Band 2 Ditarik dari Microsoft Store

Posted By Sendal on Tuesday, October 04, 2016 | Tuesday, October 04, 2016

REDMOND - Microsoft Band 2 secara resmi ditarik dari Microsoft Store. Langkah ini menyusul penarikan beberapa model Lumia lama di situs Microsoft.

Menurut Phone Arena, Microsoft saat ini sedang mengganti seluruh konsep dari strateginya. menurut kabar, pembuat Windows telah menghapus Band 2 dari outlet. Sayangnya, tidak ada kabar pula bahwa wearable tersebut akan memiliki suksesor.

BERITA REKOMENDASI


"Kami telah menjual seluruh Band 2 dan tidak punya rencana untuk merilis Band lain tahun ini. Kami berkomitmen untuk terus mendukung seluruh pengguna Band 2 di Microsoft Store dan jaringan konsumen support, kami juga akan terus berinvetasi di platform Microsoft Health yang akan dibuka untuk semua hardware dan partner aplikasi baik di perangkat Windows, iOS, dan Android," demikian pernyataan Microsoft pada ZDNet.

Seperti yang dituliskan dalam pernyataan, Microsoft masih melayani konsumen yang menggunakan wearable-nya. Perusahaan Redmond itu juga mengonfirmasi bahwa mereka akan membuka Microsoft Health untuk tiga platform.

Sekadar informasi, Microsoft sebenarnya memasuki arena wearable yang ketat dengan rival seperti Xiaomi dan Fitbit. Keduanya menawarkan fitness band dengan harga yang jauh lebih murah namun kaya akan fitur.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2dFXHmg

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, October 04, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts