Dengan Assistant, Bikin Google Mirip Apple

Posted By Sendal on Wednesday, October 05, 2016 | Wednesday, October 05, 2016

MOUNTAIN VIEW- Google akhirnya meramaikan pasar hardware dengan peluncuran ponsel Pixel. Namun, fokus perusahaan yang berbasis di Mountain View tersebut masih pada software.

Google diketahui secara khusus fokus pada pembuatan artifical intelligence (AI) atau yang lebih dikenal dengan kecerdasan buatan, sebagaimana Business Insider, Rabu (5/10/2016).

BERITA REKOMENDASI


Google Assistant bertenaga AI menjadi bagian integral dari ponsel baru, aplikasi pesan Allo, dan speaker pintar yang membuat pengalaman yang lebih seragam dan berguna di seluruh perangkat Google. Hal ini terdengar familiar karena Apple membawa Siri untuk beberapa platform pertama.

Menurut Engadget, Rabu (5/10/2016), Assistant ini membawa kontrol suara untuk speaker pintar baru Google Home selain Pixel. Ini juga memungkinkan Anda mengontrol pemutar Chromecast dengan suara.

Tujuannya, kata CEO Google Sundar Pichai, untuk membuat Assistant tersedia secara universal. Dengan tersedia secara universal, nantinya pengguna bisa melihat lebih banyak integrasi di seluruh produk Google lainnya, kemungkinan juga termasuk Chromebook dan wearable Android.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2dqW2kJ

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, October 05, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts