Google Play Tawarkan Streaming Game di Update Terbaru

Posted By Sendal on Tuesday, October 04, 2016 | Tuesday, October 04, 2016

CALIFORNIA - Google dikabarkan telah memperbarui Google Play Game dengan fitur streaming di beberapa wilayah seperti Amerika Serikat. Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk mencoba permainan dalam waktu 10 menit sebelum membeli atau memasangnya.

Dilansir Phone Arena, Selasa (4/10/2016), jika aplikasi streaming tersedia di beberapa game atau aplikasi khusus, sebuah tombol uji coba akan muncul berdekatan dengan tombol pembelian. Dengan memilih tombol uji coba tersebut, maka Google akan menampilkan streaming selama 10 menit.

BERITA REKOMENDASI


Fitur streaming di Google Play memiliki tampilan tombol mengapung yang dapat memungkinkan Anda untuk berhenti dan juga keluar dari tampilan streaming. Selain itu pengguna juga bisa mendapatkan beberapa informasi fitur dari aplikasi yang dibawanya.

Meski begitu, belum diketahui apakah fitur uji coba streaming tersebut hanya akan tersedia untuk aplikasi game atau bahkan tersedia untuk aplikasi lainnya. Google sendiri kabarnya akan segera menggelar acara yang bertempatkan di San Francisco, Amerika Serikat.

Diharapkan, perusahaan akan segera memberikan penjelasan dan juga informasi lebih lanjut soal fitur baru ini.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2dbfn3W

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, October 04, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts