Jajaran Aplikasi Translate di Android yang Mempermudah Anda (1)

Posted By Sendal on Tuesday, October 04, 2016 | Tuesday, October 04, 2016

JAKARTA - Saat sedang bepergian ke suatu negara, tak jarang bahasa menjadi kendala. Oleh sebab itu, diperlukan translate atau penerjemah.

Di era digital ini, menerjemahkan suatu kata atau kalimat cukup mudah dilakukan. Pasalnya, ada aplikasi dalam smartphone yang bisa diandalkan saat genting. Di antara banyaknya aplikasi translate, ada beberapa aplikasi yang terbaik, sebagaimana dilansir Android Authority, Selasa (4/10/2016).

BERITA REKOMENDASI


Microsoft Translator

Microsoft melompat ke pasar terjemahan Android dengan aplikasi sederhana dan canggih. Aplikasi translate ini dirancang untuk digunakan secara offline dan mendukung 42 bahasa.

Google Translate

Siapa yang tak kenal aplikasi ini, mayoritas pengguna Android tentu mengetahui Google Translate. Aplikasi Google Translate ini mendukung sekira 90 bahasa, yang juga mampu untuk menerjemahkan dari kamera.

Translate Voice

Aplikasi ini memiliki pengenalan suara terbaik dari aplikasi terjemahan yang ada. Anda bisa mengatakan suatu kata atau membaca seluruh paragraf. Hal ini tergantung pada kemampuan pengenalan suara smartphone Anda sehingga hasil bisa bervariasi.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2dGDvMy

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, October 04, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts