Jajaran Game Bergaya 'Temple Run' Terbaik (1)

Posted By Sendal on Monday, October 03, 2016 | Monday, October 03, 2016

JAKARTA – Temple Run’ merupakan salah satu game yang paling populer dalam sejarah Android. Tak dipungkiri hampir semua pengguna Android mungkin pernah mencoba game ini sebelumnya.

Namun, game ini bisa saja menimbulkan kebosanan untuk beberapa pemainnya. Beruntung, ada beberapa game yang bisa menjadi alternatif dan berikut daftar game tersebut sebagaimana dilaporkan Android Authority, Senin (3/10/2016).

BERITA REKOMENDASI


‘Alto’s Adventure’

Game ini dirilis belum lama dan bisa dibilang menjadi salah satu game sukses. Game ini merupakan game pelari side-scrolling yang tak terbatas di mana Anda harus turun bukit yang tidak pernah berkhir, menghindari rintangan, mengumpulkan koin, dan banyak lagi.

‘Despicable Me (Minion Rush)’

Sama halnya dengan game ‘Alto’s Adventure’, game ini merupakan game pelari tanpa batas. Ia menggunakan pandangan tradisional orang ketiga dan Anda akan bermain sebagai Minion berjalan menghindari rintangan, berkelahi, dan mengumpulkan item.

 

‘Into the Dead’

Game merupakan permainan berlari tanpa batas, namun dengan hal-hal yang berbeda. Dalam judul ini, Anda akan berjalan untuk hidup melalui zombie tanpa akhir, yang mencoba untuk mendapatkan Anda.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2dLOqF3

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, October 03, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts