Mantan CEO Twitter Buka Suara Terkait Penjualan Twitter

Posted By Sendal on Tuesday, October 04, 2016 | Tuesday, October 04, 2016

SAN FRANCISCO - Di tengah gonjang-ganjing Twitter, mantan CEO Twitter Dick Costolo ternyata menaruh kepercayaan kepada perusahaan yang pernah dikelolanya dulu. Costolo percaya, Twitter bisa tetap sukses menjadi perusahaan independen.

Selama wawancara Senin lalu, Costolo menyentuh pada laporan bahwa Google, Disney, Salesforce, dan lain-lain mengincar tawaran di Twitter. "Yah, saya pernah mengatakan untuk beberapa waktu Twitter bisa sukses, perusahaan independen," kata Costolo saat ditanya tentang potensi peminang Twitter.

BERITA REKOMENDASI


"Saya juga sudah mengatakan, saya berpikir tim di luar sana. Menurut saya Jack berpikir indah dan elegan dan jelas tentang arah produk. Anthony, Adam dan Vijaya, serta sisa kepemimpinan senior di sana yang luar biasa," jelasnya sebagaimana dilaporkan Business Insider, Selasa (4/10/2016).

Saat disinggung tentang apakah ia berpikir Twitter harus menjual dirinya sendiri, Costolo mengatakan, "Saya tidak berpikir bahwa satu-satunya hasil yang mungkin. Saya rasa ada banyak cara yang berbeda Twitter bisa sukses".

Costolo merupakan CEO Twitter selama lima tahun sampai ia tiba-tiba memutuskan mengundurkan diri musim panas tahun lalu. Dia sekarang bekerja pada sebuah startup fitness baru yang disebut Chorus.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2dp2aXn

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, October 04, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts