Duo Aplikasi untuk Anak-Anak di Android

Posted By Sendal on Thursday, November 03, 2016 | Thursday, November 03, 2016

JAKARTA - Smartphone dengan sistem operasi Android memungkinkan pengguna memasang beberapa aplikasi menarik. Aplikasi di Google Play tidak hanya ditujukan untuk orang dewasa, tetapi juga khusus untuk anak-anak.

Gosok Gigi - Game dan Lagu Anak

BERITA REKOMENDASI


Game terbaru besutan Educa Studio diciptakan bertajuk Gosok Gigi - Game dan Lagu Anak. Game yang dirilis pada 1 November 2016 itu merupakan hasil kerjasama antara Educa Studio dan Monkey Melody.

Aplikasi tersebut dilengkapi fitur lagu anak, pemilihan karakter, aktivitas permainan seperti makan es krim, cokelat, makan malam dan permainan edukasi, membersihkan gigi, membersihkan lidah dan tap-tap kuman.

Pengguna bisa mengunduh game ini di Google Play Store. Developer juga menyediakan fitur pembelian dalam aplikasi guna menghapus iklan yang muncul secara permanen.

Nighty Night Circus

Nighty Night Circus merupakan aplikasi buatan Fox & Sheep yang dirancang untuk membuat si kecil dapat tertidur. Ketika dimainkan, aplikasi ini akan menampilkan berbagai macam hewan sirkus, yang terdiri dari Singa, Gajah, Beruang dan lainnya dengan latar malam berbintang.

Semua hewan-hewan itu memainkan skenario layaknya seseorang yang hendak pergi tidur. Ini dimaksudkan untuk memancing anak-anak yang menontonnya agar juga segera pergi tidur.

Untuk mengunduhnya di Android, Anda harus menyediakan ruang cukup besar sebab aplikasi berbayar ini memiliki bobot 207 MB.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2eXo71w

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, November 03, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts