Huawei Incar Posisi Apple sebagai Pabrikan Smartphone Terbesar Kedua Global

Posted By Sendal on Friday, November 04, 2016 | Friday, November 04, 2016

BEIJING – Eksekutif bisnis konsumen Huawei, Richard Yu, belum lama ini menyampaikan pada Reuters bahwa perusahaannya sedang menyasar posisi Apple untuk dua tahun ke depan. Huawei ingin menjadi perusahaan produsen smartphone terbesar kedua di dunia yang saat ini ditempati Apple.

Huawei saat ini masih berada di tempat ketiga. Dia mengekor Apple dan Samsung yang menjadi raja di industri Samsung. Menurut Strategy Analytics, perusahaan survei, Huawei hanya memiliki 9% market share pada kuartal kemarin dengan mengapalkan 33,6 juta unit smartphone.

BERITA REKOMENDASI


Di sisi lain, Apple memiliki 12% pangsa pasar dengan mengirimkan 45,5 juta perangkat. Samsung yang menjadi pemimpin di pasar punya 20,1 pangsa dengan mengapalkan 75,3 juta perangkat.

Yu mengatakan mengembangkan teknologi seperti kecerdasan buatan, virtual reality dan augmented reality akan menjadi cara mengalahkan inovasi Apple. Ia juga yakin telah mendapat kepercayaan dan kesetiaan pengguna, sementara Apple belum membuat langkah mengejutkan dan Samsung menarik Galaxy Note 7.

Pada 2 November, perusahaan asal China ini memperkenalkan perangkat premium terbarunya, Mate 9. Smartphone tersebut kabarnya juga akan membawa desain yang dirancang oleh desainer Porche Design.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2f7wGnV

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, November 04, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts