Microsoft Bakal Keluarkan Patch untuk Kerentanan yang Diungkap Google

Posted By Sendal on Wednesday, November 02, 2016 | Wednesday, November 02, 2016

REDMOND - Baru-baru ini, Google dilaporkan secara terbuka mengungkap kerentanan dalam Windows. Hal ini, membuat raksasa software itu geram. Menanggapi hal itu, Microsoft dikabarkan akan segera menghadirkan patch untuk eksploitasi itu.

Dalam sebuat posting-an di situsnya, Microsoft mengumumkan bahwa patch untuk memperbaiki eksploitasi yang diungkap akan tersedia untuk umum pada 8 November. Sampai patch itu datang, Microsoft mengatakan bahwa pengguna yang menggunakan Microsoft Edge dan orang yang berada di Windows 10 Anniversary Update akan aman dari eksploitasi ini.

BERITA REKOMENDASI


"Kami percaya partisipasi industri teknologi bertanggung jawab menempatkan pelanggan pertama, dan membutuhkan pengungkapan kerentanan terkoordinasi. Keputusan Google untuk mengungkap kerentanan ini sebelum patch tersedia secara luas dan diuji terbilang mengecewakan dan membawa pelanggan pada peningkatan risiko," kata Microsoft yang diwartakan Ubergizmo, Rabu (2/11/2016).

Perusahaan juga telah mencatat, kelompok dengan nama Strontium telah mengambil keuntungan dari eksploitasi ini untuk melakukan kampanye pishing ‘low-volume’. Sementara itu, Adobe dilaporkan telah menambal masalah di pihak mereka.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2eSSAO3

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, November 02, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts