MNC Play Smart Home Mejeng di Indocomtech 2016

Posted By Sendal on Thursday, November 03, 2016 | Thursday, November 03, 2016

JAKARTA - MNC Play meluncurkan layanan Smart Home yang merupakan sebuah sistem keamanan terintegrasi. Layanan ini diluncurkan tepat pada ajang BRI Indocomtech 2016 yang digelar di Area Jakarta Convention Center, Hall B, booth MNC Play Smart Home.

"Kami menghadirkan inovasi Smart Home sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat terutama kaum urban. Teknologi yang kami tawarkan ini, nantinya akan terkoneksi, terhubung dengan semua perangkat elektronik yang ada di rumah. Nantinya dapat terkoneksi dengan smartphone maupun gadget," ujar Direktur Komersial MNC Play, Ade Tjandra.

BERITA REKOMENDASI


Menurutnya, Smart Home ini merupakan sistem terlengkap dengan menggunakan satu perangkat Smart Home Controller yang terkoneksi dengan smartphone.

"Beragam fitur juga tersedia di MNC Play Smart Home seperti Smart Lighting and Home Automation Control, Smart CCTV with IP Camera, Smart Remote Control, Smart Home Security System," kata Ade saat peluncuran MNC Play Smart Home, di BRI Indocomtech 2016, Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Ade menjelaskan, langkah inovasi yang dihadirkan dalam MNC Play Smart Home, bukan tak lain sebagai gebrakan terbaru dalam menghadirkan fitur masa depan di rumah pelanggan. Teknologi ini memungkinkan pelanggan untuk memantau aktivitas di rumah melalui CCTV yang terkoneksi dengan gadget, seperti menyalakan dan mematikan TV, AC, lampu dan sebagainya.

"Bahkan hanya dengan menggunakan suara, seluruh produk elektronik di rumah dapat hidup atau mati dengan sendirinya selama terkoneksi dengan jaringan fiber optic high speed internet MNC Play," tuturnya.

Layanan MNC Play Smart Home ditawarkan dengan dua pilihan paket, yakni premium dan budget. Paket premium ditawarkan dengan harga mulai dari Rp20 juta, sedangkan paket budget ditawarkan mulai dari harga Rp6 juta, cocok untuk ukuran rumah yang tidak terlalu luas.

"Sementara bagi pelanggan MNC Play yang ingin mendapatkan smart home dapat menghubungi layanan Call Center MNC Play di nomor 1500121 untuk dilakukan pemasangan," pungkas Ade.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2fl54uN

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, November 03, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts