Netizen Diharap Cerdas Terkait Konten Negatif Demo 4 November

Posted By Sendal on Friday, November 04, 2016 | Friday, November 04, 2016

JAKARTA – Peristiwa demo 4 November juga turut meramaikan dunia maya. Di berbagai media sosial, seperti Twitter dan Facebook, dipenuhi berbagai konten terkait demo 4 November.

Hal itu sebagaimana diutarakan oleh “Bapak Blogger Indonesia” Enda Nasution. Ia berharap para netizen senantiasa memilah konten yang baik untuk diunggah. Tak lupa, ia berpesan agar isu terkait suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA) tidak disebar ke medsos.

BERITA REKOMENDASI


"Jangan cepat panik, pastikan kebenaran informasinya. Intinya, jangan mudah meneruskan atau menyebarkan info juga, apalagi yang tidak jelas sumbernya," ucap Enda kepada Okezone, Jumat (4/11/2016).

Pesan serupa juga dilontarkan oleh akun resmi Twitter Indonesia. Mereka berharap para pengguna Twitter tidak asal menyebarkan informasi yang tak jelas kebenarannya.

"Tweeps, harap berhati-hati dalam menyebarkan informasi. Hanya sebarkan info yang sudah terkonfirmasi. Mari gunakan medsos dengan bijak. #AksiDamai411," tulis mereka.

Seperti diketahui, 100 ribu orang akan ikut demo 4 November dengan titik kumpul di Masjid Istiqlal dan bergerak ke Balai Kota Jakarta menuju Istana Negara. Demonstrasi sendiri rencananya berlangsung usai Salat Jumat.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2e7gciY

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, November 04, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts