Piring Terbang di Atas Gunung Berhasil Diabadikan Kamera

Posted By Sendal on Thursday, November 03, 2016 | Thursday, November 03, 2016

HONOLULU – Pembicaraan mengenai keberadaan makhluk asing atau alien memang kerap mengundang perhatian. Kabar terbaru, alien diklaim memiliki pangkalan rahasia di Bumi yang dibuat setelah ‘Classic 1950’s B Movie Style Flying Saucer’ muncul melayang di atas gunung.

Gambar yang dikatakan diambil di atas gunung di Waikane, Hawaii, sedang diperiksa oleh penyidik paranormal dari Mutual UFO Network (MUFON). Gambar itu diambil oleh seorang fotografer yang tidak disebutkan namanya pada 23 Oktober sebelum ia menyerahkan gambar tersebut ke organisasi berbasis di Amerika Serikat (AS) yang ditujukan untuk penyelidikan alien dan UFO.

BERITA REKOMENDASI


Dalam sebuah laporan kepada MUFON, saksi mata mengatakan, "Saya mengambil gambar di Kaneohe Bay pada waktu makan siang dari pegunungan. Saya memiliki setting multiple picture yang artinya jika saya menahan tombol kamera saya maka akan secara terus-menerus mengambil foto. Saya punya pilihan ini dan mengambil beberapa gambar dari pegunungan. Saya kembali melihat foto-foto saya ketika melihat salah satu dari mereka tidak seperti yang lain."

"Pada awalnya saya pikir serpihan kayu pada lensa saya, tapi saya melihat lebih dekat dan aku sadar bahwa aku telah melihat UFO," tambahnya, sebagaimana dikutip dari Express, Kamis (3/11/2016).

Pria itu menyatakan sebelumnya skeptis. "Saya tidak benar-benar percaya pada UFO, tetapi ini sangat menakuti. Saya melaporkan hal itu. Objek tidak dikenal adalah piringan, berbentuk football, dan itu berwarna kuning atau oranye. Ketika saya zoom di kamera, tampaknya ada sebuah kubah di atas juga," katanya.

"Begitu melihat gambar dan menyadari itu bukan football atau serpihan kayu dirasa sangat menakutkan, saya menunjukkan kepada saudara dan ayah saya foto tepat ketika melihatnya, tetapi mereka tidak terlalu mengkhawatirkannya. Saya lampirkan foto dalam laporan ini juga. Hal pertama seharusnya gambar jelas pegunungan dan yang kedua memiliki objek aneh di dalamnya. Tampaknya akan melayang di atas gunung di sisi kanan tengan foto," tambahnya.

Temuan ini pada akhirnya mengundang perhatian Scott C Waring, editor ufosightingsdaily.com, orang yang memberikan klaim mengejutkan tentang basis alien ini.

"UFO sering terlihat di sekitar puncak gunung karena mereka keluar dari pangkalan bawah tanah di lokasi, di mana beberapa orang pernah melakukan usaha. Itu mengurangi kemungkinan mereka terlihat,” tulisnya

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2fdcwtb

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, November 03, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts