Singkirkan Galaxy Note 7, Samsung Janji Minimalkan Kerusakan Lingkungan

Posted By Sendal on Thursday, November 03, 2016 | Thursday, November 03, 2016

SEOUL  - Galaxy Note 7 yang merupakan produk gagal Samsung tidak akan melarikan diri dari cengkeraman Samsung setelah mereka ditarik sepenuhnya dari pasaran. Namun Samsung tidak akan menyimpannya berlama-lama.

Dalam pernyataan resminya hari ini Kamis (3/11/2016), Samsung mengatakan bahwa mereka sedang meninjau metode untuk membatasi dampak kepada lingkungan untuk menyingkirkan Note 7. Sayangnya, mereka tidak memberikan detil lebih lanjut bagaimana cara mereka melakukannya.

BERITA REKOMENDASI


Sekadar informasi, Samsung telah menjual lebih dari tiga jua Galaxy Note 7 sebelum penarikan kedua phablet tersebut. Dengan semakin menumpuknya tuntutan, Samsung akhirnya mengakhiri perjalan Note 7 untuk melindungi reputasi dan citra perusahaan.

Sayangnya, jutaan ponsel tersebut kini hanyalah tumpukan sampah elektronik. Sampah smartphone pada dasarnya berbahaya bagi lingkungan. Data menunjukkan lebih dari semiliar smartphone terus terjual dari tahun ke tahun dan sebagian besar pengguna mengganti ponsel mereka tiga tahun sekali.

Untuk itulah, smartphone modular sebenarnya hadir. Smartphone modular tidak perlu diganti seluruhnya sehingga sampah eletronik bisa berkurang jumlahnya.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2eY3CBH

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, November 03, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts