Update, Google Messenger Perkenalkan Fitur RCS

Posted By Sendal on Friday, November 04, 2016 | Friday, November 04, 2016

MOUNTAIN VIEW – Google dilaporkan baru saja mengeluarkan pembaruan untuk Google Messenger. Update dari Messenger ini memperkenalkan satu set fitur baru berupa perubahan dan perbaikan.

Sebagaimana diwartakan Android Authority, Jumat (4/11/2016), Google dilaporkan menggulirkan fitur rich communication services (RCS) untuk sejumlah pilihan pengguna Google Messenger 2.0. Melalui update ini, memungkinkan aplikasi menambahkan dukungan hal-hal yang tidak tersedia untuk layanan pesan SMS.

BERITA REKOMENDASI


Tampaknya beberapa pengguna telah diperingatkan dengan fitur baru Google Messenger RCS dengan pesan popup, bersama dengan pengaturan menu baru yang bisa diaktifkan dan dinonaktifkan.

Laporan itu menjelaskan bahwa sejauh ini fitur RCS telah diaktifkan dengan pelanggan Sprint yang memiliki Google Pixel XL dan Nexus 6P. Hal ini juga menunjukkan, operator harus mendukung RCS pada jaringan mereka.

Ini sangat mungkin Google sedang menguji fitur ini pada sejumlah pengguna Google Messenger sebelum meluncurkan untuk semua pengguna.

Google rupanya telah mempersiapkan langkah ini untuk waktu yang lama, tepatnya pada September 2015. Mereka pun mengakuisisi startup messaging Jibe Mobile yang bekerja dengan platform RCS.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2f7GpdZ

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, November 04, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts