Bidik 10 Juta Pengguna, Yogrt Gelar Pesta Sekampung

Posted By Sendal on Sunday, July 16, 2017 | Sunday, July 16, 2017

http://ift.tt/2tsSWii
Jakarta - Yogrt aplikasi berbasis lokasi ini memiliki target 10 juta pengguna untuk tahun ini. Salah satu caranya dengan menggelar acara 'Pestain Sekampung' yang dapat mengakomodir hingga 5 ribu orang!

Pestain sekampung sendiri merupakan program perdana Yogrt yang mengikuti tradisi di Indonesia terutama saat momen hari raya Idul Fitri yakni Halal Bi Halal. Ini sebagai salah satu cara untuk mengenalkan Yogrt di masyarakat luas.

"Karena dari awalnya kita sebagai aplikasi yang difokuskan untuk Indonesia, kita memahami hal-hal apa saja yang ada di masyrakat Indonesia seperti tradisi-tradisi momen besar di Indonesia salah satunya tradisi halal bi halal dan sebagai bentuk untuk mendorong masyarakat dengan saling silaturahmi agar terhubung kembali bersama sanak keluarga, dan teman-teman,' ujar Head of Marketing Yogrt Damayantri Permata Arif saat ditemui detikINET.

Puncak acara ini akan digelar tanggal 23 Juli 2017. Sebelumnya Yogrt telah membuka kompetisi selama periode 29 Mei hingga 25 Juni 2017. Pengguna diminta untuk mengirimkan cerita yang menarik tentang kampungnya. Cerita yang dikirimkan ke Yogrt pun mencapai 2.000, Dari 2,000 itu disaring menjadi 5 cerita dan diambil satu pemenang.

Satu pemenang pun sudah terpilih yakni Sukiyana pemuda asal Jogja yang beruntung menjadi jawara sehingga ia bisa menggelar pesta di kampungnya di Dusun Pringombo, Gunung Kidul, Yogyakarta. Ia akan menjadi tuan rumah di kampungnya untuk menggelar acara tersebut dengan total penduduk mencapai 4.000 orang.

Semua biaya ditanggung penuh oleh Yogrt mulai dari makanan hingga hiburan. Sayang pihak Yogrt tidak mau membeberkan berapa biaya yang dikeluarkan. Acara ini nantinya akan dihadiri juga oleh selebriti Indonesia asal Sukabumi, Ananda Omesh.

Damayantri pun berharap program ini berjalan dan mendapatkan respon baik, sehingga tidak menutup kemudian ia akan melakuakan yang sama di tahun-tahun mendatang. Ia pun mengklaim bahwa program seperti ini baru Yogrt yang pertama kali melakukannya.

"Jika dilihat di Indonesia program dengan menggelar acara hingga ribuan orang baru kami saja, Kampanye kita masih berjalan, kalau memang mendapat respon sangat bagus tidak menutup kemungkinan akan ada acara seperti ini lagi di tahun-tahun berikutnya," tutupnya. (jsn/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2unQ1f4
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, July 16, 2017

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts