Pembahasan Dragon Ball Super 99: Satu Petarung Universe 7 Tereliminasi!

Posted By Sendal on Sunday, July 16, 2017 | Sunday, July 16, 2017

http://ift.tt/2tfccEw

Dragon Ball Super 99

Hingga episode 98, para petarung Universe 7 masih digdaya. Sayang, di Dragon Ball Super 99 ada satu petarung tersingkir. Siapa?

Baca Juga

Seperti biasa, pembahasan Dragon Ball Super 99 ini akan mendalam dan menyentuh poin-poin plot yang akan terasa sebagai spoiler untuk yang menonton. Jadi kalau kamu belum sempat menonton episodenya dan bisa terganggu oleh bocoran, tidak dianjurkan untuk melanjutkan membaca.

Kalau kamu memang sudah menonton dan penasaran apa ketinggalan detail menarik, memang tidak keberatan dengan spoiler, atau sekedar penasaran dengan stastik terbaru Tournament of Power (bisa kamu baca di halaman kedua), silakan lanjutkan.

SPOILER ALERT!!!

1

Saat Semua Semesta Terdiam

Dragon Ball Super 99 - Fighters

Di awal Dragon Ball Super 99, seluruh pertarungan terhenti. Sekarang semua Dewa Kehancuran, Supreme Kai, dan juga para petarung menyadari konsekuensi dari kekalahan. Semesta mereka akan musnah hingga tak bersisa, menyisakan kehampaan.

Dengan risiko seberat ini, para petarung jelas akan lebih serius. Terbukti kalau nyawa mereka, dan segala sesuatu yang mereka kenal di semesta mereka, benar-benar dalam taruhan.

Semesta mana yang akan menyusul Universe 9 untuk lenyap?

2

Pameran Kekuatan Krillin

Melihat kehancuran Universe 9, Krillin termasuk yang menjadi gugup. Namun siapa sangka kalau setelah ia mengatasi rasa gugup tersebut, dia justru unjuk gigi?

Seharusnya, sebagai petarung level manusia, Krillin mungkin masih kalah dari Tien. Tapi tak bisa dilupakan kalau dia adalah sekutu Goku yang paling sering muncul, bahkan di alur-alur Dragon Ball Z. Dia memang terbunuh berulang kali, namun sering diperlihatkan ia memiliki skill-skill yang mampu melukai musuh selevel Frieza sekalipun. Misalnya Destructo Disc dan Solar Flare.

Krillin menunjukkan kekuatan penuhnya di episode ini. Dia pertama pamer kekuatan dengan menggunakan Destructo Disc Triple Blade untuk melukai sayap Jium, si manusia burung petarung Universe 10. Serangan ini pada akhirnya menjadi assist penting yang dimanfaatkan oleh Master Roshi (Yep, Master Roshi, yang akhirnya membuktikan kenapa dulu dia merupakan salah satu petarung terkuat Bumi) untuk mengeliminasi Jium.

Tak hanya itu, setelah Shosha dari Universe 4 hampir mengeliminasi Android 18, Krillin tiba-tiba muncul untuk menyelamatkan istrinya. Krillin menggunakan energi dari luncuran Ki untuk kembali ke ring. Karena dia tidak menggunakan kemampuan terbang maupun teleportasi, melainkan murni skill, kemampuan ini pun tidak didiskualifikasi.


Kerja sama suami-istri Krillin dengan Android 18 lalu membuat penampilan Universe 7 semakin gemilang. Mereka bahkan mampu mengeliminasi beberapa petarung. Siapa saja yang mereka kalahkan dan bagaimana mereka melakukan itu? Cek di halaman kedua!

Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network http://ift.tt/2tY3DeC
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, July 16, 2017

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts