PlayStation 4 Luncurkan Game Teranyarnya ‘Gran Turismo Sport’

Posted By Sendal on Friday, July 14, 2017 | Friday, July 14, 2017

http://ift.tt/2upx10o

Gran Turismo Sport playstation 4 - klikgame.com

KlikGame.comPlayStation 4 Luncurkan Game Teranyarnya ‘Gran Turismo Sport’, Gran Turismo Sport Luncurkan 17 Oktober di PS4, Hi Klikers, ada kabar terbaru loh dari Gran turismo, Game balap di konsol Playstation ini katanya bakal diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Gran Turismo Sport yang akan segera di rampungkan untuk dapat diluncurkan pada waktu dekat ini, yang pada sebelumnya telah melakukan open Beta secara tertutup.

Pengumuman pada awal minggu ini tentu saja menjadi kabar gembira, menurut Game Turismo Sport, mereka hanya tinggal memasuki tahap akhir pemolesan untuk mempersiapkan peluncurannya pada 17 oktober nanti.

Baca Juga : Game pertarungan Playstation 4 horor Klasik Terinspirasi dari Omen of Sorrow

PlayStation 4 Luncurkan Game Teranyarnya ‘Gran Turismo Sport’

PlayStation 4 Luncurkan Game Teranyarnya 'Gran Turismo Sport' - klikgame.com

Tim GT akan mengungkap lebih banyak informasi mengenai banyak fitur yang dimasukan di dalam Game Gran Turismo Sport, termasuk mode kampanye dengan tambahan berbagai alat kreatif, juga pengungkapan lengkap pada semua mobil Dan trek Balap.

Pihak GTI juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar GT dan pendukung PlayStation di seluruh dunia selama periode beta ini. Kami sama giatnya dengan kalian semua untuk mendapatkan permainan ini dari tangan pemain, dan tidak sabar untuk mendengar apa yang dipikirkan semua orang tentang permainan saat siap diluncurkan bulan Oktober.

Gran Turismo Sport juga mengatakan telah menciptakan sesuatu pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam hal simulasi grafis, suara, dan juga fisika, Sebuah pengalaman yang hanya bisa dinikmati di PlayStation.Gran Turismo Sport tersedia untuk pre-order sekarang dari PlayStation Store, sayangnya ini baru akan di pasarkan di seluruh Amerika Serikat.

Jangan Lupa kritik, saran dan juga komentarnya yah, Baca terus Update Menarik Lainnya, Baca berita game ya di KlikGame.com

RELATED ARTICLES

Let's block ads! (Why?)



from Klik Game http://ift.tt/2tRRnMx
https://klikgame.com
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, July 14, 2017

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts