Teh Pelangsing Beneran Bikin Langsing?

Posted By Unknown on Saturday, July 15, 2017 | Saturday, July 15, 2017

Teh Pelangsing Beneran Bikin Langsing
Teh Pelangsing Beneran Bikin Langsing? beneran apa gak sih, mungkin pertanyaan itu yang sering terdengar di telinga kita bukan. Ini dia penjelasannya.
Teh pelangsing atau teh detoks menjanjikan perut yang lebih rata dalam kurun waktu relatif singkat. Tapi apa benar efektif untuk mengecilkan perut?
Katanya sih, kalau Rutin mengonsumsinya memang bisa membuat perut terasa lebih langsing, tapi ternyata tidak benar-benar melangsingkan loh.
Daun tanaman Senna biasanya terkandung untuk beberapa jenis teh pelangsing yang mengandung obat alami, yang digunakan secara “terselubung” sebagai pencahar alami. Bikin mules ternyata nih, makanya bisa bikin kamu langsing singset.
Sehingga jika kamu meminumnya kemudian akan merasa kehilangan sensasi kembung di perut, usus bersih lebih cepat, membuat perut kosong lebih tahan lama, dan akhirnya perut terasa lebih rata.
Jadi, secara sederhana sebenarnya hanya membuat kamu tidak merasakan lapar, dan akhirnya ketika kamu melihat perut kamu akan terasa ramping dan rata bak seorang model cantik di catwalk.
Meski dalam label dikatakan pencahar alami, Kebanyakan dokter menyarankan untuk tidak mengonsumsi minuman dengan pencahar lebih dari 28 minggu. tuh…perhatikan yah, kalau mau langsing memang banyak cara, Tapi ada baiknya buat kamu nih para cewek-cewek biar tetap menjaga kesehatan.
Zat tersebut memiliki efek samping merusak keseimbangan elektrolit dan mineral, kerusakan otot dan hati.
Sehingga, konsumsi teh pelangsing dengan pencahar dalam jangka panjang bisa menjadikan tubuh kamu tidak dapat bekerja dengan sendirinya lagi, menciptakan ketergantungan lebih lanjut untuk obat pencahar, bahkan biasanya membutuhkan dosis yang lebih besar.
Sekarang sudah pahamkan, Memang tidak semua teh pelangsing yang ada di pasaran ini berbahaya. Karena semuanya sudah melewati proses uji coba yang layak untuk di konsumsi dan juga telah lolos uji dari Dinas Kesehatan.
Blog, Updated at: Saturday, July 15, 2017

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts