Trailer Komparasi Zero Time Dilemma PS4 vs. PC

Posted By Sendal on Sunday, July 16, 2017 | Sunday, July 16, 2017

http://ift.tt/2uvlzQM

Spike Chunsoft telah merilis sebuah trailer baru untuk versi PlayStation 4 dari Zero Time Dilemma, membandingkan grafisnya dengan versi PC.

Sebelumnya dirilis untuk PS Vita, 3DS, dan PC, versi PlayStation 4 dari Zero Time Dilemma menawarkan grafis yang lebih halus dibandingkan versi PC.

Berikut adalah ikhtisar permainan, melalui laman Uapnya:

Tentang

Percobaan tidak seharusnya seperti ini.

Sembilan peserta terbangun di fasilitas bawah tanah, dipenjarakan dengan gelang hitam aneh di pergelangan tangan mereka. Untuk melarikan diri, mereka harus bermain game dengan konsekuensi mematikan. Aturannya sederhana-setelah enam orang terbunuh, menetas pelarian akan terbuka. Siapa yang akan hidup, siapa yang akan mati? Pilihan ada padamu. Biarkan Game Keputusan dimulai …

Fitur Utama

Pikirkan Jalan Keluar Anda – Jelajahi lingkungan 3-D untuk mendapatkan petunjuk untuk memecahkan teka-teki pikiran dan melepaskan diri dari penjara Anda.
Decision Game – Menanyakan moralitas Anda dalam serangkaian keputusan hidup-atau-mati di mana bahkan pilihan terbaik membawa implikasi mengerikan.
Gameplay Cinematic – Sepenuhnya disuarakan dan bagian cerita animasi mendorong batas-batas fiksi interaktif.
Narasi non linier – Langsung bebas antara kejadian dan karakter untuk mengumpulkan narasi yang retak dan membuka beberapa akhiran.
Wajah Lama, Misteri Baru – Karakter dari Sembilan Jam, Sembilan Orang, Nine Doors dan Vellue’s Reward yang terakhir bergabung dengan pemeran baru untuk membawa pemain pemula ke kecepatan dan mengakhiri seri penggemar lama.
Zero Time Dilemma dijadwalkan keluar untuk PlayStation 4 di Jepang pada tanggal 17 Agustus dan di Amerika Utara pada tanggal 18 Agustus.

Tonton video di bawah ini.

RELATED ARTICLES

Let's block ads! (Why?)



from Klik Game http://ift.tt/2t2KBSJ
https://klikgame.com
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, July 16, 2017

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts