Update WhatsApp Kini Bisa Kirim File Besar

Posted By Sendal on Friday, July 14, 2017 | Friday, July 14, 2017

http://ift.tt/2ugoZX9

KlikGame.com – Banyak pengguna aplikasi Whatsapp yang kecewa karena tidak dapat mengirimkan file berukuran besar, Namum update terbaru kali ini sudah bisa mengirimkan file besar.

Dengan update terbaru, WhatsApp menawarkan pengiriman lebih banyak jenis file. Dan ukuran file pun semakin lebih besar, tentu saja akan mempermudah mengirimkan file kepada teman.

Pengguna WhatsApp dapat mengirim jenis file dalam bentuk PDF, arsip ZIP, tabel .XLS, tentu saja diperlukan versi Whatsapp terbaru 2.17.254.

Bagi kamu yang menggunakan Android, sudah dapat melakukan pengiriman file yang cukup besar yaitu sebesar 100MB, sayangnya pengiriman file ini masih lebih kecil ketimbang dengan pengguna iOS, yang dapat mengirimkan file sebesar 128MB.

Selain dari update fitur pengiriman jenis files, Whatsapp juga melakukan perubahan pada fitur kamera yang sedikit agak mirip dengan tampilan Instagram.

Karena pengguna Whatsapp dapat memilih foto yang ada hanya cukup dengan menggeser ke atas untuk mengirimkan foto atau video.

Sepertinya update terbaru kali ini bisa dikatakan membawa perubahan pada fitur voice (suara) dan video, tentu saja semakin membuat lebih jernih.

Bagi yang belum melakukan update ke Whatsapp versi terbaru, sebaiknya jangan sampai lupa untuk segera update.

RELATED ARTICLES

Let's block ads! (Why?)



from Klik Game http://ift.tt/2uYwZtr
https://klikgame.com
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, July 14, 2017

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts