Viral di 9GAG, Bocah Indonesia Nyanyi Despacito Versi Naruto

Posted By Sendal on Friday, July 14, 2017 | Friday, July 14, 2017

http://ift.tt/2ulKbKO
Jakarta - Hingga kini sudah banyak vloger dan YouTuber yang meniru bahkan memparodikan lagu Despacito dalam berbagai versi. Tak mau ketinggalan, seorang bocah asal Indonesia turut menyanyikan lagu Despacito dengan versi Naruto yang viral hingga ke 9GAG.

Bocah bernama Thomas Lesmono ini rupanya ikut larut dalam hype Despacito. Mungkin karena lagunya yang dalam bahasa Spanyol sangat sulit dilafalkan, maka Thomas memilih mengganti liriknya dengan versinya sendiri, yakni nama-nama karakter dalam serial anime Naruto.

Ya, Thomas hanya menyebutkan satu per satu nama-nama karakter di anime Naruto, mulai dari Sakura, Hinata, Kakashi, hingga para Hokage. Aksi menyanyikan Despacito versi Naruto ini kemudian ia unggah dalam akun Instagram miliknya, yakni thomas55401, enam hari yang lalu.

Ketika dipantau detikINET, Jumat (14/7/2017), video Despacito Naruto buatan Thomas sudah diputar lebih dari 50 ribu kali dan mendapat komentar lebih dari 900 komentar. Banyak dari komentar memberi ucapan selamat karena sudah masuk ke situs dan diunggah di akun Instagram 9GAG.

"Selamat bang masuk 9GAG," ucap akun joy_fernando_10. "Ciee masuk 9GAG kak," puji akun ardhito_rs.

Sementara itu, akun Instagram 9GAG yang me-repost video dari Thomas juga banjir komentar. Di sana video ini bahkan sudah diputar sebanyak 235 ribu kali dan dikomtari 16.300 komentar.

(mag/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2uZ0Txk
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, July 14, 2017

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts