Wahana VR di Jepang Hadirkan Sensasi Jadi Son Goku

Posted By Sendal on Monday, July 17, 2017 | Monday, July 17, 2017

http://ift.tt/2t5OrL2
Jakarta - Penggemar serial anime Dragon Ball pasti pernah membayangkan asyiknya bisa mengeluarkan jurus Kamehameha. Impian ini pun kini terwujud dengan hanya mendatangi VR Zone di Shinjuku, Tokyo, Jepang.

Hadirnya teknologi virtual reality bisa dibilang mampu mewujudkan impian yang sedari dulu tak pernah terjadi. Dengan virtual reality, visual dan pikiran akan dikelabuhi dan seolah Anda berada dalam dunia yang berbeda.

Nah, di pusat hiburan virtual reality terbesar di Jepang ini, Anda bisa menjajal serunya bermain Kamehameha dalam wahana bernama Dragon Ball VR Secret Kamehameha. Seperti yang Anda bisa saksikan lewat video di bawah nanti, pengelola wahana menggunakan headset virtual reality HTC Vive.

Meski kelihatannya mudah, pada praktiknya Anda harus berlatih terlebih dahulu. Sebelum bisa mengeluarkan jurus Kamehameha, pertama-tama Anda harus menguasai dulu teknik melempar ki-dan, sebuah bola api yang keluar dari tangan.

Dalam berlatih Anda akan ditemani oleh salah satu dari empat karakter ikonik, antara lain Goku, Vegeta (Bejita), Piccolo, dan Krilin. Untuk bisa mengeluarkan Kamehameha, Anda harus memfokuskan bola energi di tangan.

Bila Anda kehilangan fokus, maka bola tersebut akan melemah dan Anda gagal mengeluarkan Kemehameha, demikian dikutip detikINET dari Rocket News 24, Senin (17/7/2017).

Menariknya lagi, Anda bisa membeli souvenir berupa sekantung kacang senzu (kacang dewa) dan menggunakannya dalam game.

(mag/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2up1B9H
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, July 17, 2017

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts