7 Pilihan Two-Tone Lipstick yang Bisa Buat Ombre Lips Secara Mudah

Posted By Sendal on Wednesday, January 24, 2018 | Wednesday, January 24, 2018

http://ift.tt/2rykK9h

Vemale.com - Ombre lips atau tampilan bibir ombre dengan gradasi warna ala Korea memang selalu terlihat manis. Apalagi, dengan teknik ombre lips yang tepat, kamu dapat menggunakan lipstik berwarna terang atau mencolok tanpa terlihat berlebihan. Tidak heran, ya, tren ini masih tetap populer hingga saat ini. Beberapa beauty influencer seperti Janine Intansari atau Vira Yunita pun kerap terlihat menggunakan tampilan ombre lips. Nah, jika kamu juga menyukai tampilan ombre lips dan ingin mendapatkannya dengan mudah, produk praktis seperti lipstik two-tone atau dua warna ini menarik untuk dicoba.

Baca juga: Masih Sulit Membuat Ombre Lips ala Seleb Korea? Ikuti Tips Praktis dari Janine Intansari Berikut!

1. Laneige Two Tone Lip Bar

Laneige Two Tone Lip Bar/copyright sociolla.com


Karena tren bibir ombre dipopulerkan oleh wanita Korea, tentu brand Korea juga menawarkan deretan lipstik untuk membuat bibir ombre, dong? Nah, salah satu rekomendasi dari brand asal Korea untuk dicoba adalah Laneige Two Tone Lip Bar. Tiap-tiap lipstik ini memiliki dua warna di dalamnya dan ada 14 pilihan kombinasi warna untuk dipilih. Mulai dari merah-nude, merah-cokelat, merah-pink, hingga merah-kuning untuk tampilan yang lebih fun. Shade 12 Maxi Red yang merupakan kombinasi merah terang dan merah jambu menjadi favorit dari Song Hye Kyo untuk membuat ombre lips, lho!

2. Maybelline Color Sensational Flush Bitten Lips Gradation

Maybelline Color Sensational Flush Bitten Lips Gradation/copyright sociolla.com

Sebenarnya, lipstik yang satu ini agak kurang pas untuk disebut lipstik two tone karena memiliki lebih dari 2 warna. Alih-alih hanya terdiri dari dua warna, Maybelline Color Sensational Bitten Lip Gradation memiliki 3 warna gradasi yang sangat cocok untuk membuat tampilan ombre lips. Teksturnya yang creamy juga akan mempermudah kamu untuk mengapikasikan lipstik ini dengan nyaman pada bibir. Jika kamu tertarik, kamu bisa mendapatkan lipstik ini hanya dengan harga Rp99.000 di Sociolla, lho!

Baca juga: Review Maybelline Color Sensational Flush Bitten Lips, Praktis Hasilkan Efek Ombre

3. Catrice Ombre Two Tone Lipstick

Catrice Ombre Two Tone Lipstick/copyright sociolla.com

Selain Maybelline, jika kamu ingin mencoba-coba lipstik two-tone yang dapat ditemukan dengan mudah di drugstore dan memiliki harga yang juga terjangkau, Catrice Ombre Two Tone Lipstick bisa jadi pilihannya. Lipstik dengan harga Rp75.000 ini diperkaya dengan argan oil, sehingga nyaman dipakai tanpa membuat bibir kamu terasa kering. Meskipun harganya terjangkau, namun kemasannya yang simpel cukup terlihat elegan, ya! Pilihan warna yang tersedia pun cukup beragam dan semuanya cocok untuk digunakan sehari-hari.

4. NYX Ombre Lip

NYX Ombre Lip/copyright sociolla.com

Jika beberapa lipstik two tone untuk membuat ombre lips sebelumnya terdiri dari 1 lipstik yang berisikan kombinasi warna, lain halnya dengan lipstik dari NYX yang satu ini. Didesain secara khusus untuk membuat tampilan bibir bergradasi, NYX Ombre Lip berbentuk seperti lip pencil dengan 2 ujung. Satu ujungnya terdiri dari lip liner berwarna gelap dan ujung lainnya terdiri dari lip pencil dengan warna senada, namun dalam shade yang lebih terang. Sepertinya, mudah juga ya membuat ombre lips dengan cara seperti ini! Ada yang sudah mencoba?

5. Benefit They’re Real Double The Lip

Benefit They’re Real Double The Lip/copyright sociolla.com

Benefit pun tidak ketinggalan mengeluarkan lipstik two-tone untuk tampilan ombre lips! Benefit They’re Real Double The Lip hadir dengan kombinasi dua warna yang dapat mempersingkat waktu kamu berdandan untuk membuat ombre lips. Dengan kombinasi lip liner dan lipstick dalam 1 produk, kamu akan menemukan lip liner yang berwarna lebih gelap untuk membingkai warna lipstik yang lebih terang. Hal ini akan memberi tampilan bibir yang lebih terdefinisi dan penuh. Jika kamu menyukai tampilan bibir yang plump namun tidak ingin terlalu berlebihan, sepertinya lipstik ini layak untuk kamu coba!

6. Dior Double Rouge Color and Contour

Dior Double Rouge Color and Contour/copyright sociolla.com

Nah, jika kamu tertarik untuk mencoba brand high end, ada dua brand dengan lipstik two-tone yang dapat kamu coba. Yang pertama adalah Dior Double Rouge Color and Contour. Kombinasi warna two-tone-nya benar-benar terlihat cantik, ya! Apalagi, Dior juga menawarkan ragam warna yang mungkin jarang kamu temukan pada lipstik serupa lainnya seperti nude, pink, hingga ungu dan cokelat gelap. Kemasannya pun tidak kalah cantik, ya? Lipstik ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp495.000.

Baca juga: Ini 3 Alasan yang Membuat Wanita Mudah Tergoda dengan Lipstik Keluaran Brand High End

7. Givenchy Le Rouge Sculpt Two Tone Lipstick

Givenchy Le Rouge Sculpt Two Tone Lipstick/copyright sociolla.com

Lipstik two-tone dari brand high end kedua yang dapat kamu coba adalah Givenchy Le Rouge Sculpt Two Tone Lipstick. Terdiri dari dua nuansa warna yaitu rose dan berry, lipstik dari Givenchy ini akan menghasilkan tampilan ombre lips yang menawan. Untuk mendapatkan lipstik ini, kamu perlu merogoh kocek lebih karena dijual dengan harga kurang lebih Rp510.000. Namun tidak heran, sih, karena kemasannya dilengkapi dengan tutup berbahan kulit. Benar-benar terlihat mewah dan elegan!

Baca juga: Dari yang Dilengkapi Cermin Sampai Berbentuk Pedang, Berikut 5 Lipstik Berdesain Unik dan Kreatif

(vem/sociolla/apl)
BACA JUGA YANG INI

Let's block ads! (Why?)



from Vemale.com http://ift.tt/2GbIO4U
http://www.vemale.com
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, January 24, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts