Aplikasi Ini Bantu Cari Sopir Pribadi

Posted By Sendal on Wednesday, January 24, 2018 | Wednesday, January 24, 2018

http://ift.tt/2rtOnZ8
Jakarta - Pesatnya pertumbuhan smartphone dan internet melahirkan banyak sekali aplikasi. Nah, aplikasi terbaru ini sedikit unik dan berbeda dari aplikasi on-demand lainnya.

Aplikasi yang dimaksud bernama Mytra Driver, digarap oleh anak usaha Astra, yakni PT Astra Graphia Information Technology (AGIT). Aplikasi ini bukan menawarkan layanan ride sharing, tapi menyediakan jasa pemesanan sopir pribadi.

Vice President Director Astra Graphia Wanny Wijaya mengatakan bahwa ide tercetusnya aplikasi Mytra Driver ini karena melihat fakta bahwa Jakarta merupakan salah satu kota dengan tingkat kemacetan dan stress tertinggi di dunia. Karenanya, Mytra Driver diharapkan bisa menjadi solusi bagi mereka yang tak mau lelah karena bermacet ria.

"Mytra Driver diluncurkan agar warga Jakarta dapat bekerja lebih produktif, mengurangi tingkat stress di tengah kemacetan Jakarta, dan nyaman berkendara bersama keluarga dengan sopir pilihan terbaik kami," kata Wanny di Jakarta, Selasa (23/1/2018).

Aplikasi Ini Bantu Cari Sopir PribadiFoto: istimewa

Wanny mengklaim pihaknya meyediakan sopir yang berpengalaman dan profesional. Dalam hal ini, pihaknya bekerjsasama dengan PT Daya Mitra Serasi yang memang berpengalaman menyediakan tenaga sopir profesional.

Seluruh sopir yang tergabung dalam layanan Mytra Driver ini telah melewati seleksi ketat dan pelatihan khusus. Meski demikian, semua sopir yang tergabung bukan milik Mytra Driver. Jadi, dengan kata lain sopir akan diberikan pekerjaan ketika ada permintaan.

Sementara itu Business Leader Mytra Gina Permana menjelaskan bahwa aplikasinya ini diciptakan untuk menyasar pengguna kelas menengah ke atas. Hal ini karena kalangan tersebut dinilai paham teknologi dan kerap berpergian.

Untuk jasanya sendiri, saat ini baru bisa disewa delapan sampai 12 jam. "Estimasi Rp60-200 ribu untuk 50 km layanan berdasarkan rute. Perhitungan berdasarkan jarak ditempuh berapa jam," ujar Gina.

Mytra Driver bisa diakses melalui situs dan juga bisa diakses lewat aplikasi Android di Google Play Store. (afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2DyLRXg
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, January 24, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts