Menanti Putra Jokowi Beraksi di Surabaya

Posted By Sendal on Friday, January 26, 2018 | Friday, January 26, 2018

http://ift.tt/2DygKb8
Jakarta - Creativepreneur Event Creator kembali menggelar Creativepreneur Corner 2018. Setelah sukses di Yogyakarta, Surabaya dipilih sebagai kota kedua digelarnya ajang akbar ini.

Creativepreneur Corner 2018 di kota Surabaya akan berlangsung 28 Januari 2018 di JX International Convention. Sederet narasumber ternama akan berbicara dalam acara yang memasuki tahun keempat penyelenggaraannya itu.

Pertama, CEO CT Corp Chairul Tanjung. Pemilik Transmedia ini rencananya akan berbagi cerita tentang perjuangannya hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang ini.

Lalu ada selebritas dan pendiri 8wood Alice Norin, penyanyi Vidi Aldiano, Writer dan Filmmaker Raditya Dika, Chef Andrian Ishak, pendiri Markobar Gibran Rakabuming, CEO Layaria Dennis Adishawara dan Prasetyo Andy W selaku pendiri Code of Indonesia.

Untuk diketahui, Creativepreneur Corner adalah acara talkshow yang menampilkan narasumber para Creativepreneur sukses Indonesia. Di talkshow ini, mereka akan berbagi pengalaman dan resep sukses dengan anak-anak muda yang memiliki ketertarikan terhadap creativepreneurship.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Creativepreneur Corner 2018 akan dikemas dengan santai dan akrab. Ini sesuai dengan tema yang diusung 'Playground' atau taman bermain. Tema ini dilatarbelakangi oleh tingkah laku anak-anak saat bermain, sendiri atau dengan teman-teman.

"Setiap orang pasti memiliki sisi anak-anak. Sisi rasa ingin tahu, imajinasi dan sisi kreatif. Anak-anak biasanya percaya sama mimpinya dan berani untuk berpikir hal kreatif yang bahkan nggak terpikirkan sebelumnya," kata Putri Tanjung, CEO Creativepreneur Event Creator.

Menurutnya, anak-anak dapat menjadi sosok yang penuh imajinasi dan inovatif dalam memanfaatkan hal-hal di sekelilingnya karena mereka memiliki kreativitas tanpa batas.

Putra Sulung Jokowi Siap Beraksi di SurabayaFoto: Grandyos Zafna

"Ini jadi alasan, mengapa setiap orang tuh perlu merangkul sisi kekanakan ini dan lebih banyak bermain," ujarnya.

Selepas Yogyakarta dan Surabaya, Creativepreneur Corner 2018 akan lanjut Bandung. Creativepreneur Corner 2018 di Bandung akan digelar pada 3 Februari 2018. Lokasinya di Hotel Trans Luxury Bandung. M

Menteri Perikanan dan Kelautan sekaligus owner Susi Air, Susi Pudjiastuti, Filmmaker Mouly Surya, Founder & CEO Zanana Chips Gazan Azka, Ilustrator Andhika Nugraha, Founder Architect's Life Ren Katili & Riri Yakub, aktor sekaligus Owner Jannah Corp Irwansyah, Gaery Undarsa hingga penyanyi Vidi Aldiano akan mentransfer ilmu dan pengalaman kewirausahaannya di acara tersebut. (fyk/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2Fj4z1F
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, January 26, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts