Miyabi Geram dengan Ulah Driver Uber, Kenapa?

Posted By Sendal on Wednesday, January 24, 2018 | Wednesday, January 24, 2018

http://ift.tt/2n5aWPe
Jakarta - Maria Ozawa atau lebih dikenal dengan Miyabi melayangkan protes ke Uber Filipina. Pasalnya dirinya telah di-stalking oleh seorang driver yang pernah mengantarnya.

Menurut penuturan mantan aktris video dewasa Jepang (JAV) ini sang driver mengirimkan pesan lewat Facebook. Dalam pesannya, driver yang mengaku bernama Ben itu bertanya tentang hal-hal yang disukai Miyabi.

Insiden ini membuat wanita 32 tahun ini marah. Dia pun melampiaskan kemarahannya itu lewat tulisan di akun Facebooknya.

"Kamu serius Uber Uber Philippines UBER DRIVRS PHILIPPINES!?!?! Ada apa denganmu #uberdrivers memberikan nomor konsumen ke teman? Atau pelanggan lain !? Saya coba menelpon hotline dan mereka tidak mengangkatnya. Saya mengganti nama saya dengan sengaja agar bisa melindungin privasi tapi tetap saja terjadi dan ini bukan kali pertama saya memblokir nomor dari Uber/Grab!!!! Beberapa kali saya distalking driver dan kini mereka memberikan telepon konsumennya!?!?!Really!? Saya cinta Filipina tapi kenapa saya tidak percaya negara ini sedikit pun!?Kenapa orang tidak profesional!?," tulis Miyabi, seperti dilansir dari Nextshark, Rabu (24/1/2018).

Miyabi bersama sang pacar.Miyabi bersama sang pacar. Foto: Instagram @maria.ozawa

Menyadari ada keluhan tersebut, pihak Uber Filipina langsung menanggapi. Hal ini diketahui dari postingan Miyabi di akun Facebooknya. Dia mengatakan pihak Uber tengah mengatasi masalah tersebut dengan serius dan akan melacak sang pengemudi. Namun perusahaan ride sharing itu meminta Miyabi untuk menghapus postingannya dan menceritakan lebih rinci kronologisnya.

"Jika saya harus menggunakan Uber lagi (tapi kemungkinan tidak), dan kejadian ini terulang, saya pasti akan menuntut mereka. Jika orang yang bekerja sebagai driver profesional, mereka harus melepaskan emosi pribadi. Mungkin sulit untuk mengatakannya kepada semua orang tapi setidaknya seperti itu di Jepang, begitulah kami diajarkan dalam dunia bisnis. Apa lagi menangani sesuatu yang personal dari pelanggan mereka," tulis Miyabi.

Untuk diketahui Miyabi sering tinggal di Filipina. Dia pun kini memiliki pacar orang sana bernama Jose Sarasola yang diketahui berprofesi sebagai celebrity chef. (afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2F7Sk7Q
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, January 24, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts