Rekomendasi Exfoliating Pads untuk Eksfoliasi Kulit yang Mudah dan Praktis

Posted By Sendal on Thursday, January 25, 2018 | Thursday, January 25, 2018

http://ift.tt/2GfTpvV

Vemale.com - Berkutat dengan polusi, kotoran, dan debu sehari-hari kerap membuat wajah terlihat kusam. Ditambah dengan penggunaan makeup, kulit kita rentan terhadap pori-pori yang tersumbat. Untuk membersihkannya, kamu perlu melakukan eksfoliasi secara rutin. Terdapat dua jenis eksfoliasi yang dapat kamu lakukan, yaitu physical dan chemical exfoliation. Nah, jika kamu bingung harus memilih yang mana, kenapa tidak dua-duanya? Kini, kamu dapat melakukan eskfoliasi fisik dan kimiawi secara mudah menggunakan selembar exfoliating pad, lho! Karena tekstur kapasnya memiliki sisi yang bertekstur, sel-sel kulit mati bisa ikut terangkat saat mengaplikasikan toner. Belum menemukan produk yang sesuai untuk kamu? Berikut 5 produk exfoliating pads yang dapat dicoba!

1. Neogen Bio-Peel Gauze Peeling

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling/copyright sociolla.com

BELI DI BEAUTYLINK

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling menawarkan 3 varian exfoliating pads, yaitu Wine, Green Tea, dan Lemon dengan khasiatnya masing-masing. Varian Red Wine mengandung resveratrol yang berasal dari anggur merah yang difermentasikan dan kaya akan AHA natural sehingga membantu proses eksfoliasi. Selain itu, resveratrol juga merupakan anti-oksidan yang efektif melawan radikal bebas untuk mencegah noda hitam dan keriput. Sedangkan, varian Lemon lebih cocok untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam, berminyak, dan warna kulit tidak merata. Sebab, kandungan vitamin C didalamnya akan membantu mencerahkan wajah. Nah, varian Green Tea yang terakhir memiliki manfaat anti-oksidan yang efektif, serta membantu menenangkan kulit yang iritasi. Kira-kira, varian mana nih yang sesuai untuk kamu?

Baca juga: Review Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine

2. PIXI Glow Peel Pads

PIXI Glow Peel Pads/copyright sociolla.com

Brand asal US yang satu ini kian populer karena toner-nya yang disebut-sebut dapat mencerahkan wajah dan mengusir jerawat. Nah, salah satu produk kamulannya selain toner adalah PIXI Glow Peel Pads yang mengandung 20% glycolic acid dan rose water. Glycolic acid yang merupakan bagian dari AHA memang identik dengan beragam manfaatnya untuk kulit, seperti mencerahkan, mengurangi keriput, hingga merangsang regenerasi sel-sel kulit baru. Nah, karenanya, exfoliating pads ini diklaim efektif untuk mencerahkan wajah, mengurangi tampilan pori-pori, serta meratakan warna kulit. Tidak hanya itu, PIXI Glow Pads ini juga diperkaya dengan vitamin E dan aloe vera, sehingga tetap menjaga kulit kamu lembap meskipun setelah dieksfoliasi. Oh, iya, sehabis menggunakan produk yang mengandung AHA atau acid lainnya, sensitivitas kulit pada sinar matahari akan meningkat. Jadi, jangan lupa untuk menggunakan sunscreen jika kamu sedang menggunakan produk ini, ya!

Baca juga: Sebelum Memilih Produk, Kenali Dahulu Yuk Kandungan Acid yang Biasa Digunakan untuk Eksfoliasi

3. First Aid Beauty Facial Radiance Pads

First Aid Beauty Facial Radiance Pads/copyright sociolla.com

Jika kamu memiliki kulit yang sensitif, mungkin kamu bisa mencoba exfoliating pads dari First Aid Beauty terlebih dahulu. First Aid Beauty Facial Radiance Pads mengandung kadar lactic acid dan glycolic acidyang telah diformulasikan agar aman untuk mengeksfoliasi segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Saking amannya, produk ini bisa kamu gunakan setiap hari, lho! Sementara kandungan acid berperan untuk eksfoliasi, kandungan timun dan indian gooseberry di dalamnya membantu menyegarkan kulit. Kulit kamu juga akan terlihat lebih cerah dan glowing berkat kandungan lemon peel dan licorice root. Hasilnya? Kulit kamu akan terlihat semakin cerah dan teksturnya pun akan semakin halus, sehingga hasil makeup kamu akan turut terlihat flawless.

4. Nip+Fab Glycolic Fix Daily Cleansing Pads

Nip+Fab Glycolic Fix Daily Cleansing Pads/copyright sociolla.com

Sepertinya, glycolic acid memang menjadi bahan favorit untuk produk eksfoliasi, ya! Asam tersebutlah yang menjadi bahan utama dari Nip+Fab Glycolic Fix Daily Cleansing Pads. Kombinasi glycolic acid (2.8%), hyaluronic acid, dan witch hazel akan mencerahkan, menghaluskan, melembapkan, dan menyegarkan kulit kamu. Untuk mendapatkan semua manfaat ini, kamu hanya perlu untuk mengusap pad atau kapas pada wajah dengan gerakan memutar secara lembut. Mudah sekali, bukan? Tidak heran produk ini menjadi favorit keluarga Kardashian, terutama Kylie Jenner. Karena sehari-hari Kylie menggunakan makeup yang cukup tebal, ia menyukai exfoliating pads dari Nip+Fab yang menjadi solusi mudah untuk membersihkan kulitnya hingga ke pori-pori.

Baca juga: Terus Berkembang, Kylie Cosmetics Akan Luncurkan Silver Series Lipsticks di Pertengahan Desember Nanti!

5. COSRX One Step Original Clear Pad

COSRX One Step Original Clear Pad/copyright sociolla.com

BELI DI BEAUTYLINK

Meskipun telah berganti nama dari One Step Clear Pimple Pad menjadi COSRX One Step Original Clear Pad, kandungan exfoliating pads ini tetap sama, kok! Berisikan 70 lembar kapas, One Step Original Clear Pad diklaim dapat membantu membersihkan sisa minyak, menjaga wajah tetap bersih, dan bebas jerawat. Kandungan betaine salicylate dan willow bark water akan berperan sebagai chemical exfoliant tanpa membuat kulit kamu terasa kering. Sedangkan, bahan aktif yang terkandung di dalamnya akan meresap ke dalam kulit untuk membersihkan minyak dan sel kulit mati sehingga kulit akan bersih hingga ke pori-pori dan terhindar dari risiko jerawat. Selain efektif untuk jerawat pada wajah, exfoliating pads ini juga ampuh untuk membasmi jerawat pada leher, dada, dan punggung, lho!

Baca juga: Punya Jerawat Punggung? Mungkin Ini Salah Satu Penyebabnya!

(vem/sociolla/apl)
BACA JUGA YANG INI

Let's block ads! (Why?)



from Vemale.com http://ift.tt/2E9rflB
http://www.vemale.com
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, January 25, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts