Suka Kepo di Instagram? Nanti Mungkin Bisa Ketahuan

Posted By Sendal on Thursday, January 25, 2018 | Thursday, January 25, 2018

http://ift.tt/2GfLEGj
Jakarta - Instagram saat ini tengah menguji coba fitur terbaru, yakni Profile Visit, yang artinya pengguna bisa melihat berapa jumlah akun yang telah mengunjungi halaman profilnya.

Hal tersebut diketahui dari postingan Twitter Matt Navara, Director of Social Media Thenextweb. Ia menangkap tampilan profil Instagramnya dan memperlihatkan bagaimana tampilan fitur 'Profil Visit' itu seperti apa.

"Instagram sekarang menunjukkan kunjungan profil dalam 7 hari terakhir (untuk beberapa pengguna)," tulis Navara di akun pribadinya.

Fitur ini mirip dengan Instagram Stories. Di Stories, setelah memposting gambar atau video, pengguna bisa mengetahui jumlah serta mengetahui akun siapa aja yang sudah melihat baik itu akun yang memang saling mem-follow atau bukan teman.

Namun bedanya dengan 'Profile Visit', pengguna hanya tahu jumlahnya saja tanpa mengetahui nama-nama akun yang sudah mengunjungi.

Dikutip detikINET dari Independent Kamis, (25/1/2018), banyak yang merespons cuitan Navara tersebut. Salah satunya ada yang mengatakan fitur tersebut hanya ditujukan untuk akun bisnis atau perusahaan yang memang membutuhkan data angka kunjungan.

"Ini adalah pembaruan terkini untuk *profil bisnis saja*, tampilan profil sebelumnya dapat dilihat melalui insight tool. Mereka hanya menampilkannya dengan cara yang berbeda," tulis salah satu komentar netizen di Twitter.

Jadi, kita tunggu saja bagaimana kelanjutan fitur terbaru Instagram ini. (jsn/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2n8XFFw
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, January 25, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts