Tatanan Rambut Berikut Bisa Dicoba untuk Acara Spesial yang Sesuai Tren

Posted By Sendal on Friday, January 26, 2018 | Friday, January 26, 2018

http://ift.tt/2nhINnB

Vemale.com - Kalau ada acara spesial dan mesti menyiapkan penampilan sendiri, banyak wanita yang mungkin sudah tahu akan menggunakan lipstik warna apa atau gaya eyeshadow yang mana. Nah, yang sering bikin bingung adalah ketika harus menata rambut. Contohnya, saya, nih. Untuk jaga-jaga, saya punya hair straightener dan hair curler. Saya juga punya hairspray dan wax. Lalu, bingung, mau diapakan rambutnya? Masa iya catok lurus lagi? Dibuat ikal juga sudah sering. Kalau kamu juga minim inspirasi tatanan rambut untuk ke acara spesial, simak terus artikel ini ya.

Pakai Pita

Pakai Pita/copyright BYRDIE, INSTYLE, POPSUGAR

Salah satu tren rambut tahun ini adalah aksesori pita. Tatanan rambut dengan pita ini pun beragam. Ada yang disematkan seperti bando, ada yang sebagai pengikat cepol di atas kepala seperti Margot Robbie di Critics’ Choice Awards 2018, dan ada juga yang dijadikan pengikat ponytail seperti Sadie Sink di Golden Globes 2018. Simpel tapi tetap manis.

Wrapped Ponytail

Wrapped Ponytail/copyright Elle, popsugar

Sekilas, kalau kita lihat di show Lanvin untuk Spring/Summer 2018, ponytail yang dililit scarf terlihat agak heboh dan ajaib jika kita gunakan langsung. Ternyata, tidak juga tuh. Cek deh tatanan rambut Jessica Biel di Golden Globes 2018 lalu. Hairtsylist-nya menggunakan lilitan hitam dengan ikatan yang tak begitu ketat. Dari depan, tatanan rambut Jessica terlihat seperti bob dengan ujung membulat, tapi sebenarnya itu adalah ponytail.

Wavy/Messy Bob

Wavy/Messy Bob/copyright Elle UK, GotCeleb

Bob yang juga menjadi salah satu tren rambut di tahun ini juga masih bisa dibentuk menjadi bermacam-macam gaya. Selain diberi poni, kamu yang punya model rambut bob (atau lob) mungkin bisa mencoba tatanan rambut seperti di show Sonia Rykiel untuk Spring/Summer 2018 ini: ditata acak-acakan. Kalau mau sedikit berbentuk, kamu bisa coba tatanan ala Diane Kruger di Critics’ Choice Awards 2018.

Blow Out

Blow Out/copyright DIOR, POPSUGAR

Gaya rambut bergelombang ini juga bisa kamu tiru untuk tatanan rambut ke acara spesial. kamu tak butuh curly iron atau alat catok untuk membuat gelombang ini. Yang kamu butuhkan hanyalah hairdryer dan sisir bulat. Hasilnya bisa kamu bentuk lebih natural dan effortless seperti pada show Dior Spring/Summer 2018 atau seperti pada rambut Olivia Munn ketika menjadi host di Critics’ Choice Awards 2018.

Cepol Kepang

Cepol Kepang/copyright ELLE, POPSUGAR

Punya rambut dengan panjang melebihi bahu? Mungkin kamu bisa mencoba tatanan rambut yang ini: cepol kepang! Agak bosan bukan kalau kamu membuat cepol biasa atau menggunakan fake bun yang bentuknya stkamur? kamu bisa mencoba cepol ala Delpozo untuk Spring/Summer 2018. kamu bisa membuat ponytail dulu, mengepangnya, lalu melilitnya sebagai cepol. Kalau mau yang agak rumit lagi, kamu bisa mencontoh tatanan rambut Sarah Hyland di Critics’ Choice Awards 2018. Untuk tatanan yang ini, rambut kamu harus minimal sedada dan kamu membuat 2 ponytail kepang. Satu untuk dibuat lilitan seperti gambar pertama, satu lagi untuk lilitan di atas cepolan pertama.

Baca Juga: Tahun Baru, Rambut Baru! Ini Tren Rambut 2018 yang Bisa Kamu Coba

(vem/sociolla/apl)
BACA JUGA YANG INI

Let's block ads! (Why?)



from Vemale.com http://ift.tt/2DH6WPv
http://www.vemale.com
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, January 26, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts