Terungkap Spesifikasi Lengkap Redmi Note 5

Posted By Sendal on Friday, January 26, 2018 | Friday, January 26, 2018

http://ift.tt/2rDiDRv
Jakarta - Kabar kehadiran Redmi Note 5 sudah berhembus sejak lama. Kini ada informasi baru yang mengungkap spesifikasi lengkap ponsel itu.

Dua ponsel berkode MEE7S dan MET7S baru saja mendapat sertifikat 3C dari China. Perangkat tersebut diyakini adalah dua varian dari Redmi Note 5. Alasannya, ketika mendapat sertifikat yang sama, dua varian Redmi 5 Plus terdaftar sebagai MEE7 dan MET7.

Dari data sertifikasi 3C ini kemudian diketahui data spesifikasi Redmi Note 5. Xiaomi membuat ponsel barunya dengan bentangan layar 5,99 inch dengan aspek rasio 18:9 dan resolusi Full HD+.

Redmi Note 5 akan membawa dua kamera di bagian belakangnya, masing-masing berukuran 16 MP dan 5 MP. Berpadu dengan kamera depan yang memiliki ukuran 8 MP.

Soal dapur pacu, kedua varian Redmi Note 5 punya perbedaan. Model pertama mengusung Snapdragon 630 dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Sementara model satunya ditenagai Snapdragon 636 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Kesemua ponsel Redmi Note 5 akan menjalankan MIUI 9 yang berbasis Android Nougat. Pemindaian wajah akan menjadi salah satu fitur baru yang akan dimiliki kedua ponsel tersebut.

Lantas kapan diluncurkan? Mengacu pada rumor yang beredar, Xiaomi akan memperkenalkan ponsel barunya itu akhir Februari mendatang. Konon harganya akan dilepas mulai dari 1.499 yuan atau sekitar Rp 3,2 juta. (afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2GgSgUF
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, January 26, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts