Toko Pertama Apple di Kandang Samsung Siap Dibuka

Posted By Sendal on Friday, January 26, 2018 | Friday, January 26, 2018

http://ift.tt/2DQIdYh
Jakarta - Setelah mengumumkan rencananya awal tahun lalu, toko pertama Apple di kandang Samsung siap dibuka.

Raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino, Amerika Serikat itu telah mengumumkan bahwa Apple Store pertama di Korea Selatan akan dibuka Sabtu besok (27/1/2018) tepat pukul 10.00 pagi waktu setempat. Toko ini sendiri diberi nama Apple Garosugil.

Lokasi Apple Garosugil sendiri berada di selatan sungai Han River, tepatnya di jantung area Gangnam, Seoul. Perusahaan yang dikomandoi Tim Cook itu memasang kaca dengan ketinggian 7,6 meter untuk mengaburkan batas antara jalan dan toko. Diharapkan dapat mengundang pengunjung untuk masuk ke dalamnya.

Toko Pertama Apple di Kandang Samsung Siap DibukaFoto: Apple

"Kami senang membuka rumah baru bagi pelanggan di kota Seoul dan kami berharap untuk terus tumbuh di Korea," kata Angela Ahrendts, Senior VP Apple Retail dalam keterangan resminya yang dilansir detikINET, Jumat (26/1/2018).

"Toko kami menjadi tempat berkumpul bagi komunitas di mana siapapun dipersilahkan untuk terhubung, belajar dan menciptakan," lanjutnya.

Di tokonya ini, Apple mempekerjakan 140 orang. Selain menghadirkan produk-produknya, mereka akan menggelar serangkaian kegiatan, salah satunya Today at Apple.

Toko Pertama Apple di Kandang Samsung Siap DibukaFoto: Apple

Untuk diketahui rencana pembangunan Apple Store di Korea Selatan mulai terdengar sejak 2016. Kala itu beredar kabar Apple tengah mencari lokasi untuk dijadikan toko pertamanya.

Dengan dibukanya Apple Garosugil, kian banyak toko resmi yang dimiliki vendor pembuat iPhone itu. Tercatat sudah ada 499 Apple Store di seluruh dunia. Nah Apple Garosugil menggenapkannya menjadi 500. (afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2EatzbW
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, January 26, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts