Evercoss, Mau Bikin Ponsel Berponi?

Posted By Sendal on Friday, April 06, 2018 | Friday, April 06, 2018

https://ift.tt/2uPKSOi
Jakarta -

Desain smartphone layar penuh dengan poni (notch) tengah menjadi tren di kalangan vendor. Evercoss pun tak memungkiri bila tertarik dengan untuk menggarap ponsel dengan poni.

Head Marcomm Evercoss Suryadi Willim mengatakan bahwa untuk saat ini belum tahu apakah Evercoss ingin membuat ponsel dengan poni di layar. Namun, menurutnya ada rencana ke arah sana.

"Kita tahu kalau Evercoss dari beberapa tahun lalu selalu menghadirkan teknologi premium. Intinya kemungkinan ada ponsel poni dengan harga terjangkau lah," ujarnya seperti ditemui detikINET di Mall Kota Kasablanka, Jumat (6/4/2018).

Suryadi pun tak khawatir bila nantinya dicap sebagai follower. Karena menurutnya banyak vendor ponsel saat ini banyak yang mengekor.

Masih dalam kesempatan yang sama, Suryadi turut memaparkan rencana jumlah peluncuran smartphone di tahun ini. Disebutkan tahun ini hanya sekitar delapan model smartphone yang diluncurkan.

Jumlah ini lebih sedikit dari jumlah tahun lalu. Hal ini karena pihaknya belum melihat sesuatu yang baru lg di tahun ini.

"Tahun lalu ya itu, karena banyak ysng seru seperti dual camera. Ada juga ponsel yang viral ketuk palu. Kalau tahun ini kami lebih mengutamakan benefit apalagi yang diterima konsumen," pungkasnya.

(rns/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2H3POUS
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, April 06, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts