Game PUBG Siapkan Peta Baru yang Lebih Kecil

Posted By Sendal on Wednesday, April 04, 2018 | Wednesday, April 04, 2018

https://ift.tt/2orCEFA
Jakarta - Developer PUBG Corp tengah menyiapkan update terbaru untuk game Player Unknown's Battle Ground (PUBG). Lewat update terbarunya nanti, gamer PUBG bisa merasakan pertempuran di peta dengan luas 4x4 km yang diberi nama Codename: Savage.

Namun, sebelum peta dilempar ke publik, seperti biasa developer akan melakukan uji coba terlebih dahulu. Uji coba peta Codename: Savage ini diadakan sejak 2 April lalu.

Menurut informasi, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Rabu (4/4/2018), peta Codename: Savage punya luas 4x4 km, yang artinya lebih kecil dari dua peta sebelumnya, Erangel dan Miramar. Bila dibandingkan dengan dua peta tadi, Codename: Savage kira-kira memiliki luas seperempatnya.

Sayang, tidak semua gamer bisa merasakan permainan di peta 4x4 km ini, karena pengujian pertama ini dilakukan secara tertutup dan terbatas untuk pemain terpilih.

Update peta ini dihadirkan sebagai bentuk inovasi game PUBG di tengah persaingan game shooter battle royale. PUBG sepertinya merasa ada persaingan ketat dari game serupa berjudul Fotnite Battle Royale. (mag/mag)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2GvL2fm
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, April 04, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts