Ingin Diskon Smartphone dan Promo Kulkas? di Sini Tempatnya

Posted By Sendal on Saturday, April 07, 2018 | Saturday, April 07, 2018

https://ift.tt/2EpGUM0
Jakarta - Smartphone saat ini sudah menjadi perangkat yang wajib dimiliki seseorang. Selain untuk untuk komunikasi, smartphone bisa menjadi sumber hiburan dan pendamping kerja. Jika Anda berencana mengganti smartphone dengan yang baru, akhir pekan ini ada promo menarik di Transmart Carrefour.

Anda bisa mendapatkan diskon sebesar 5% untuk smartphone bermerek Samsung, LG, Oppo, Nokia, Motorolla, dan Xiaomi (Erafone). Caranya adalah dengan bertransaksi menggunakan jenis kartu Bank Mega apapun dengan syarat tertentu.

Selain itu ada pula promo kulkas berhadiah pengering rambut. Untuk setiap pembelian kulkas Sharp Fridge SJIF85PBSL Anda akan mendapat satu unit Hairdryer Sharp IB-HD16 secara gratis.

Jika menggunakan kartu kredit Bank Mega Akan ada diskon tambahan sebesar 10%. Sementara bagi pengguna kartu debit Bank Mega atau Mega Syariah akan mendapatkan tambahan diskon lagi sebesar 5% (syarat dan ketentuan berlaku).

"Promo istimewa ini berlaku mulai periode 6-8 April 2018 di gerai Transmart Carrefour, jadi segera manfaatkan penawaran ini, siapa cepat dia dapat," ujar Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dalam keterangan tertulis, Sabtu (7/4/2018).

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, bisa menggunakan promo cicilan tanpa kartu kredit dari Spektra-Transhello yang berlaku selama periode 24 Maret 2018 - Mei 2018 di semua Transhello (dengan register Spektra) dengan masa tenor 3, 6, 9, dan 12 bulan.

Dengan syarat tertentu, khusus untuk masa tenor 9 bulan, Anda bisa mendapatkan free 1 kali angsuran dan masa tenor 12 bulan mendapatkan free 2 kali
angsuran.

Jangan sampai ketinggalan semua promo spesial ini. Informasi selengkapnya bisa diakses di sini untuk cari tahu lebih detail info, periode promo, dan cara mendapatkannya.

Penasaran kan ingin tahu apa saja produk lain yang sedang promo? Langsung datang ke gerai Transmart Carrefour terdekat ya! (ega/mul)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2GZdz0j
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, April 07, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts