Ini Penyebab Jaringan XL Tumbang Berhari-hari

Posted By Sendal on Friday, April 06, 2018 | Friday, April 06, 2018

https://ift.tt/2qdcrLZ
Jakarta - Pelanggan seluler XL Axiata sempat ramai-ramai mengeluhkan gangguan jaringan yang cukup lama dan bikin emosi karena jaringan tumbang berhari-hari.

Group Head Corporate Communications XL Axiata Tri Wahyuningsih pun mengakui gangguan yang terjadi saat itu. Bahkan, gangguan sempat terjadi selama beberapa hari.

"Namun, semuanya sudah kembali normal. Itu sebenarnya cuma sekitar beberapa hari, karena memang kami sedang melakukan upgrade di core system. Jadi memang, ternyata ada sedikit dampak ke pelanggan," ujar wanita yang akrab disapa Ayu ini kepada detikINET di mal Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (6/4/2018).

Akan tetapi, lanjut Ayu, tidak seluruh pelanggan terkena dampak. Hanya di sebagian area pelanggan XL saja. "Jadi sekarang karena proses upgrade-nya juga sudah selesai, Alhamdulillah semua sudah normal," pungkasnya.

Sebelumnya, banyak netizen pengguna XL mengeluhkan terganggunya layanan seluler milik operator yang identik dengan warna biru tersebut sejak 24 Maret 2018.

Twitter pun jadi tempat curhat mereka. Akun Twitter customer service XL pun jadi sasaran kegusaraan mereka dan jadi tempat keluh kesah menanyakan penyebab gangguan dan kapan layanan pulih. (fyk/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2GC4MBT
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, April 06, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts