Oppo: Kami Dua Langkah Lebih Maju dari Kompetitor

Posted By Sendal on Wednesday, April 04, 2018 | Wednesday, April 04, 2018

https://ift.tt/2Jf967U
Jakarta - Sejak November 2017, Oppo mulai mengenalkan kamera selfie berteknologi kecerdasan buatan (artificial inteligent/AI). Kini, teknologi serupa mulai dipakai kompetitornya. Apa komentar Oppo?

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, pihaknya tidak punya kekhawatiran terhadap banyaknya vendor yang bakal bertarung di kamera selfie pintar. Menurutnya, tinggal bagaimana vendor-vendor tersebut meningkatkan kemampuan teknologi AI-nya.

"Kalau kami dua langkah lebih maju karena sudah mengenalkan sejak November lalu lewat Oppo F5, sekarang kami sudah mengenalkan versi 2.0. Jadi tidak kekhawatiran, malah optimistis banget dengan AI yang ada di F7 akan banyak disukai pengguna," kata Aryo saat ditemuai di Jakarta, Rabu (4/4/2018).


Pria berkacamata ini lanjut mengklaim, Oppo selalu menghadirkan perangkat terbaik ke konsumen. Sebab, mereka tidak hanya membesut perangkat yang diinginkan konsumen, namun lebih dari itu.

"Kami harus meningkatkan feedback yang disampaikan konsumen. Dalam artian jika konsumen mintanya sekian, kami harus di atasnya," ujarnya.

Karena itu di Oppo melakukan peningkatan signifikan pada kamera selfie F7 dari pendahulunya. Mereka membekali ponsel ini dengan kamera bersensor Sony IMX IMX 576 berukuran 25 MP. Selain itu, tersemat pula sensor HDR di dalamnya.

Hasilnya meski belum dirilis, Aryo mengklaim Oppo F7 menuai respons positif. Ini terlihat dari banyaknya konsumen yang ingin memiliki ponsel ini.

"Di lapangan teman-teman bagian penjualan sudah didatangi konsumen untuk membeli. Walaupun kami belum membuka preorder, konsumen berani menitipan down payment kepada promotor kami untuk membeli F7 ini," kata Aryo.


Oppo sendiri akan merilis resmi F7 dan F7 128 pada 17 April mendatang. Ponsel ini menawarkan bentang layar 6,23 inch dengan resolusi Full HD+. Penerus F5 ini ditenagai prosesor MediaTek P60 yang mendapat pujian di ajang Mobile World Congress 2018. (rns/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2EijXKz
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, April 04, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts