Turnamen eSports Pertama di 2018 oleh Crisis Action telah Dimulai, Menangkan Senjata Permanen!

Posted By Sendal on Thursday, April 05, 2018 | Thursday, April 05, 2018

https://ift.tt/2q8f1my

Turnamen resmi 2018 dari Crisis Action sudah dimulai! Tahun sebelumnya, Crisis Action telah sukses mengadakan lebih dari 10 turnamen online, 5 offline turnamen. Turnamen online 2018 terdiri dari seri regular HERO Top Race, beberapa game hiburan, dan senjata permanen menunggumu! Baca lebih lanjut untuk tau informasi detilnya, jangan sampai ketinggalan!

Gabung di Pertandingan dan Register Sekarang

Ini dia berita baiknya! Registrasi untuk Hero Top Race S1 masih dibuka jadi jangan sampai ketinggalan! Kompetisi tahun ini akan semakin menegangkan untuk semua orang, jadi teruslah berlatih untuk semakin jago. Single Server Match akan dimulai pada 14-15 April, Cross Server Match pada 21-22 April. Klik link dibawah dan register sekarang juga karna banyak hadiah sudah menunggumu. Game hiburan akan dimulai di bulan April ini melalui Sniping King Mode, 2 klan akan menghadirkan pertunjukkan sniping, jangan ketinggalan!

Link Registrasi: http://casa.herogame.com/Season01/ 

Dua Senjata Edisi Spesial

Bukan hanya pertandingan tetapi hadiah tahun ini juga akan meningkat secara drastic! Dua senjata special Golden Death Knight dan Golden Halo Knight akan hadir di turnamen kali ini. Senjata permanen yang misteri akan juga diberikan di kegiatan Facebook Crisis Action dan live streaming. Terus ikuti Crisis Action untuk informasi lebih lanjut. Jangan lupa untuk saksikan juga live streaming pada 22 April!

Follow Crisis Action di Social Media

Banyak sekali informasi mengenai turnamen dan kegiatan Crisis Action yang akan di post di social media. Jangan lupa follow Crisis Action di Facebook dan Instagram, jadilah yang pertama mendapatkan informasi terbaru mereka!

Facebook: https://www.facebook.com/crisisaction/ 

Instagram: https://www.instagram.com/crisisaction_official 

Berikan Pendapat Anda

RELATED ARTICLES

Let's block ads! (Why?)



from Klik Game https://ift.tt/2GBQo8Z
https://klikgame.com
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, April 05, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts