9 Transformasi Foto Iko Uwais dari Debutnya di Film Merantau sampai Penampilan Fenomenal Terbaru dalam film Mile 22

Posted By Sendal on Saturday, May 19, 2018 | Saturday, May 19, 2018

https://ift.tt/2kb6dd9

Nama Iko Uwais kembali menjadi perbincangan hangat dalam industri film Tanah Air. Aktor kelahiran Jakarta itu menggebrak lewat trailer film terbarunya yang berjudul Mile 22. Di sana, Iko beradu akting dengan jajaran aktor top Hollywood seperti Mark Walhberg, Lauren Cohen, John Malkovich, ditambah pegulat mixed martial artist (MMA) Ronda Rousey.

Keterlibatannya dalam film Mile 22 garapan studio STX Entertainment menjadi bukti jika Iko Uwais semakin dilirik oleh sutradara-sutradara internasional. Sebelumnya, ia juga sempat membintangi beberapa judul film luar seperti Star Wars: The Force Awakens (2015) dan Beyond Skyline (2017).

Tentunya keberhasilan Iko Uwais dilirik oleh sineas luar negeri tak terlepas dari kerja kerasnya membintangi beberapa film lokal. Untuk itu, yuk Kita simak 9 transformasi foto Iko Uwais dari mulai debutnya sebagai seorang aktor hingga film terbarunya Mile 22

Merantau menjadi gerbang kesuksesan Iko Uwais dalam dunia film Tanah Air. Digarap oleh sutradara Gareth Evans, film Merantau disebut-sebut sebagai salah satu film laga sukses Indonesia. Di sini, nama Iko Uwais pun mulai dikenal berkat akting dan gaya bertarungnya.

Selain sosok Iko Uwais, di film ini juga turut memperkenalkan aktor Yayan Ruhiyan yang kelak lebih banyak dikenal orang sebagai Mad Dog.

Saat membintangi film ini, usia Iko Uwais baru 26 tahun. Wajar jika foto Iko Uwais di film Merantau terlihat sangat anak muda dengan rambut cukup panjang.

Foto Iko Uwais selanjutnya datang dari film The Raid. Bagi penggemar film-film laga Indonesia, pastinya sudah tahu dong dengan film yang satu ini. Bahkan film The Raid menjadi sebuah fenomena besar karena berhasil menjadi film paling laris di Indonesia pada tahun 2012 dengan torehan 1,8 juta penonton.

Tak hanya berjaya di dalam negeri, The Raid yang juga disutradarai oleh Gareth Evans ini berhasil mencuri perhatian di pasar internasional. Pada saat tayang di Amerika, mulanya film ini hanya diberi jatah 14 layar bioskop saja, namun bertambah menjadi 176 layar di pekan kedua, hingga menembus 881 layar.

Salah satu adegan paling memorable di film ini mungkin adalah pertarungan tangan kosong antara Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan alias Mad Dog.


CONTINUE READING BELOW


Dua film di atas mengantarkan Iko Uwais sebagai salah satu aktor asal Indonesia paling diperhitungkan. Di halaman selanjutnya, masih ada deretan foto Iko Uwais dari berbagai film baik lokal maupun internasional.

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2rVRDcF
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, May 19, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts