Bakal Memukau, Ini 8 Hal yang Ingin Kita Lihat di Superman Versi Rocksteady

Posted By Sendal on Saturday, May 26, 2018 | Saturday, May 26, 2018

https://ift.tt/2INrtjv

Beberapa waktu yang lalu gamer mendapatkan sebuah berita mengejutkan yaitu Rocksteady sedang membuat sebuah game superhero baru yakni Superman. Hal tersebut tentu saja membuat gamer sangat tidak sabar dengan apa yang sedang dikerjakan Rocksteady.

Maklum saja, Rocksteady merupakan salah satu developer yang sukses membuat game superhero berada di level yang berbeda. Dulu, sebelum kemunculan Batman Arkham Asylum, game superhero selalu dianggap sebelah mata karena tak kunjung berhasil membuat gamer dan para kritikus terpukau. Setelah diluncurkannya Batman Arkham Asylum, semuanya berubah.


CONTINUE READING BELOW


Tren ini kemudian berlanjut di seri kedua, tapi sayangnya di seri penutup, Batman Arkham Knight, Rocksteady seperti kehilangan ide-ide segar yang membuat game Batman Arkham tampil memukau.

Krisis inovasi pada akhirnya membenamkan nama mereka seraya berakhirnya Batman Arkham Series. Kini dengan Superman, harapannya Rocksteady bisa bangkit kembali seperti mereka memproduksi Batman Arkham Asylum dan Batman Arkham City.

Bicara soal sebuah game yang ciamik, ada beberapa hal yang ingin kita lihat di Superman versi Rocksteady. Yuk tanpa basa-basi lagi, langsung saja kita bahas mengenai hal tersebut satu per satu.

Terkait dengan Batman Arkham

Source: Change.org

Hal yang ingin kita lihat di Superman versi Rocksteady adalah bahwa game ini terkait dengan Batman Arkham Series. Tentu saja hal tersebut sangat terbuka, apalagi Rocksteady sendiri merupakan developer yang membangun Batman Arkham Series. Peluang agar Superman berada di dunia Batman Arkham juga sangat terbuka.

Seperti yang kita tahu, Lex Corp menjadi salah satu cameo di Batman Arkham Knight. Di samping itu, kita juga bisa mendengarkan suara Lex Luthor dan Lex sendiri adalah musuh besar dari Superman. Dengan adanya berbagai macma cameo soal Superman, tentu tidak sulit bila Rocksteady memasukkan Superman ke dalam dunia Arkhamverse. Tentunya hal tersebut bakal sangat menarik!

Terinspirasi dari Superman: The Animated Series

Source: Saltynutz

Salah satu hal yang ingin kita lihat di Superman versi Rocksteady adalah bahwa ceritanya mengambil dari Superman: The Animated Series. Mengapa hal tersebut diharapkan terjadi, karena Batman Arkham Series banyak memasukkan unsur-unsur cerita atau hal lainnya dari Batman: The Animated Series.


CONTINUE READING BELOW


Paul Dini yang terlibat di Batman: The Animated Series akhirnya membuat naskah untuk dua seri awal Batman Arkham yang luar biasa sempurna dari segi cerita maupun konten. Untungnya, beberapa hari yang lalu ada sebuah isu yang mengatakan Superman bakal mengikuti jalan Batman Arkham dengan mengambil konten dari The Animated Series-nya.

Tentu saja bila hal tersebut terjadi, maka sudah bisa dipastikan Superman versi Rocksteady sedang bergerak ke arah yang luar biasa menjanjikan.

Ada apalagi ya hal yang ingin kita lihat di Superman versi Rocksteady? Yuk meluncur ke halaman selanjutnya.

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2LwPIEK
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, May 26, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts