Bukan Yang Terbaik! Review: Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai! Movie: Take On Me

Posted By Sendal on Wednesday, May 23, 2018 | Wednesday, May 23, 2018

https://ift.tt/2GJ00Oh

Salah satu kelemahan terbesar adaptasi layar lebar, terutama di dalam anime ialah ketergantungannya pada media lain alih-alih lepas dan memiliki identitasnya sendiri sebagai sebuah film. Hal ini sayangnya, terdapat di dalam Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai! Take On Me.

Episode layar lebar Chuunibyou menuntut penontonnya untuk mengerti dulu kenapa kita harus peduli dengan Takanashi Rikka, seorang perempuan pengidap sindrom chuunibyou (yang lebih umum kita kenal sebagai anak labil), dan juga Togashi Yuuta, seorang lelaki mantan penderita chuunibyou yang pada titik ini sudah resmi menjalin hubungan romantis dengan gadis itu.

Mengisahkan tentang rencana kepindahan Rikka yang sangat mendadak akibat kakaknya, Touka yang akan terbang ke Italia, Yuuta memutuskan untuk ‘kawin lari’ bersama Rikka menyusuri kota demi kota di Jepang!


CONTINUE READING BELOW


Tidak menunggu lama, Touka pun meneror teman-teman Yuuta yang juga mengusulkan ‘kawin lari’ itu untuk mengejar mereka! Apakah kedua pengejar ini, Sanae Dekomori dan Shinka Nibutani (alias Mori Summer) dapat mencapai pasangan baru ini? Ataukah Yuuta dan Rikka dapat mencapai tujuan akhir mereka pada waktunya?

Bagaimanakah impresi awal tentang adaptasi layar lebar anime yang satu ini? Simak di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2J6pVVc
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, May 23, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts