Enam Pengguna Jutsu Pasir Terkuat! Gaara dan Shinki Kuatan Siapa? Cek Di Sini!

Posted By Sendal on Monday, May 28, 2018 | Monday, May 28, 2018

https://ift.tt/2scY6AT

Di dalam dunia anime dan manga Naruto, kita mengenal salah satu jurus atau Jutsu hebat yang unik, dan tidak semua orang mampu menggunakannya, yaitu teknik penggunaan Jutsu Pasir.

Sebenarnya ini adalah elemen Magnet sih, namun kita sebut saja Jutsu Pasir mengingat karakter pertama yang diperlihatkan menggunakannya adalah Gaara dengan teknik pasirnya, sehingga elemen Magnet lebih dikenal di Indonesia dengan Jutsu Pasir.

Oke, sebenarnya ada berapa sih pengguna Jutsu Pasir? Lalu, urutannya dari yang terlemah sampai terkuat siapa saja? Simak daftar pengguna Jutsu Pasir terkuat di bawah ini!

Shinki adalah anak yang berbakat, kita harus mengakui itu. Di umurnya yang masih belia, dia sudah mampu mengendalikan pasir besi, yaitu teknik Jutsu Pasir yang terbilang langka.

Meskipun begitu, saat ini dia masih kecil, sehingga jika membandingkan lima orang di daftar ini dengan Shinki yang seorang Genin, jelas berada di peringkat 6 sebenarnya sudah sangat hebat.

Shinki masih belum bisa menentukan keputusan yang tepat, selain itu, dia juga kurang pengalaman, mau itu pengalaman dalam pertarungan asli, maupun pengalaman dalam hidup.

Memang benar jika shinki itu lebih hebat dari Gaara, ayahnya, namun tetap saja untuk saat ini, berada di peringkat keenam untuk Shinki sudah cukup. Seandainya nanti ada “Boruto: Shippuden” dan Shinki berkembang menjadi karakter yang jauh lebih hebat dan kuat, sepertinya dia bisa masuk empat besar.


CONTINUE READING BELOW


calon istri Gaara

Kajura adalah karakter spesial yang hanya muncul di novel saja. Meskipun begitu, Kajura tetap pengendali Jutsu Pasir, dan memiliki kemampuan yang unik dan menarik.

Jika pengguna pasir lain menggunakan serbuk pasir itu sebagai senjata, Kajura justru menggunakannya sebagai baju pelindung, atau semacam armor berukuran besar!

Hebatnya lagi, Kajura menguasai Jutsu Raiton atau petir, sehingga tidak hanya pertahanannya yang kuat, namun serangannya juga.

Sayangnya, teroris dari Ishigakure ini dikalahkan oleh Kankuro dan ditangkap.


Bagaimana dengan keempat pengguna Jutsu Pasir lainnya? Cek halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2xizlbN
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, May 28, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts