Game Turn-Base RPG Soul Ark Siap Serbu Indonesia

Posted By Sendal on Monday, May 21, 2018 | Monday, May 21, 2018

https://ift.tt/2rWP3UG
Jakarta - Dalam waktu dekat, tepatnya pada 23 Mei 2018 ini, Google Play dan App Store akan kedatangan game terbaru bergenre Role Playing Game (RPG). Game mobile yang dimaksud adalah Soul Ark.

Game yang dikembangkan oleh Bluestone Soft ini memiliki sistem pertarungan turn-based. Itu artinya, selain dari unsur RPG, gamer akan melakukan melakukan pertarungan dalam game secara bergantian, mirip-mirip game Final Fantasy.

Soul Ark sendiri disebut sebagai game yang menyatukan unsur sci-fi fantasy dan turn-based RPG. Game ini bercerita tentang perang perebutan kekuasaan selama 1.000 tahun antar berbagai ras dari dimensi lain. Saat keseimbangan antar dunia mengalami keruntuhan, Torin dan teman-temannya memperjuangkan harta karun legendaris untuk menyelamatkan dunia.


Seperti game mobile RPG turn-based pada umumnya, gamer akan mengumpulkan berbagai hero untuk memperkuat timnya. Nantinya hero-hero ini dapat di-upgrade untuk mengalahkan musuh yang disebut dengan monster cybernetic. Gamer juga dapat mengatur formasi hero untuk mempengaruhi urutan waktu menyerang dari musuh.

Uniknya, terdapat fitur Combo Skill yang membedakan Soul Ark dengan game lain. Gamer dapat memilih satu hero untuk memulai combo, yang dapat dipadukan dengan hero lain untuk menambah efek skill yang disebut Link.

Foto: istimewa

Caranya untuk Combo Skill ini terbilang mudah dilakukan. Setelah hero pertama menggunakan skill, Link satu skill dari hero yang dipilih akan terlihat disebelah kiri layar. Hal ini akan meningkatkan efek dari combo skill. Kemudian pilih hero terakhir untuk menggunakan Link dua skill hero untuk mengakhiri combo skill.

Dalam Soul Ark, gamer dapat mempercepat animasi pertempuran menjadi dua kali lebih cepat dengan tombol di sebelah kiri layar. Selain itu, ada juga tombol Auto yang membuat Hero kita menyerang dan menggunakan Skill secara otomatis secara acak.


Untuk awal-awal, game baru tersedia dalam versi Open Beta. Bagi Anda yang penasaran, bisa mengunduh Soul Ark lewat tautan berikut untuk Android dan iOS.
Foto: istimewa
(mag/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2GCi5NX
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, May 21, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts