Gamevil Resmi Membuka Pra-Registrasi untuk Giants War!

Posted By Sendal on Saturday, May 19, 2018 | Saturday, May 19, 2018

https://ift.tt/2rUv08t

Setelah masa CBT yang sukses di Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Kanada; Giants War, hasil kolaborasi GAMEVIL dan studio Singta, sekarang telah memasuki masa pra-registrasi dalam persiapan dirilisnya game tersebut bulan depan.

Giants War adalah RPG strategi 3D yang mengutamakan eksplorasi spontan, pembentukan Hero dan kerja sama. Game ini memiliki berbagai eksplorasi yang bisa dilanjutkan pemain dalam open-world fantasi mini Giants War. Para pemain dapat menikmati game dengan sistem yang tidak konvensional, terutama bila dibandingkan dengan gaya bermain linear game-game yang beredar saat ini. Selain itu, terdapat juga berbagai karakter imut nan manis dan grafis yang pasti bisa dinikmati pemain di seluruh dunia.

Bangunan Base juga merupakan salah satu elemen penting dalam Giants War. Dalam dunia indah penuh bahaya ini, para pemain harus mengatur Base masing-masing dan meminta bantuan para Giant untuk melindungi sumber daya mereka yang berharga dan menjelajah dunia baru atau mengalahkan Base musuh bersama beragam Hero dengan set skill uniknya masing-masing.

Baik pemain Android maupun iOS bisa mendaftarkan diri di laman pra-registrasi Giants War lewat link di bawah ini untuk mendapatkan 1000 Crystal:

http://bit.ly/GiantWarPR

Terlebih lagi, kamu bisa mendaftar di Google Play dan App Store untuk mendapat hadiah tambahan.

Google Play: http://bit.ly/GiantWarPrereg

Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi:

https://www.facebook.com/GiantsWarGAMEVIL/

Berikan Pendapat Anda

RELATED ARTICLES

Let's block ads! (Why?)



from Klik Game https://ift.tt/2ka5OHV
https://klikgame.com
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, May 19, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts