HMD Siapkan 2 Ponsel Nokia X Terbaru

Posted By Sendal on Saturday, May 19, 2018 | Saturday, May 19, 2018

https://ift.tt/2rUkK0V
Jakarta - Melengkapi lini produk Nokia, HMD Global sempat merilis Nokia X6 yang kini masih tersedia secara eksklusif di China. Rumor terbaru pun menyebut jika HMD menyiapkan model lain dari Nokia X, yakni Nokia X5 dan Nokia X7.

Kabarnya, baik Nokia X5 maupun Nokia X7 akan dirilis untuk global. Hal ini mengingat bahwa kemungkinan Nokia X6 tak akan meluncur ke pasar global.

Banyak yang menduga jika peluncuran Nokia X6 di China ini merupakan bagian dari strategi HMD. Dimana setelah China, produk akan dikeluarkan ke global.


Akan tetapi, laporan terbaru mengklaim jika ponsel pertama HMD yang menggunakan notch ini akan tetap di China. Ketimbang merilis Nokia X6 ke pasar global, HMD malah mengeluarkan Nokia X5 dan Nokia X7, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Sabtu (19/5/2018).

Berkaca pada namanya, Nokia X5 seharusnya menjadi smartphone dengan spesifikasi yang lebih rendah dari Nokia X6. Sementara Nokia X7 punya spesifikasi paling tinggi di antara kedua produk tadi.

HMD sendiri rencananya akan menggelar event pada tanggal 29 Mei di Rusia. Di sana mungkin kita bisa mengetahui informasi lengkap seputar Nokia X5 dan Nokia X7. (asj/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2IxqofT
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, May 19, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts