Polling HMD: Siapa Mau Nokia X6 Dijual Global?

Posted By Sendal on Saturday, May 19, 2018 | Saturday, May 19, 2018

https://ift.tt/2wVYMQd
Jakarta - HMD Global beberapa waktu lalu baru saja meluncurkan smartphone pertama Nokia dengan notch di layar, yakni Nokia X6. Ponsel ini pun saat ini baru tersedia secara eksklusif di China.

Menurut laporan, tak sedikit dari masyarakat di China yang sangat antusias dengan Nokia X6. Tak cuma di China, penikmat gadget di berbagai negara nyatanya juga menginginkan agar ponsel ini melenggang secara global.

HMD pun rupanya paham dengan situasi ini. Maka dari itu, COP HMD Juho Sarvikas menggelar polling yang isinya menanyakan apakah penggemar di negara lain tertarik dengan peluncuran Nokia X6 di kancah global.

Polling pun berlangsung secara cepat. Hasilnya menunjukkan betapa masih banyak penggemar brand Nokia di berbagai negara. Dengan total lebih dari 8.500 orang yang mengikuti polling, sedikitnya ada 92% ingin HMD membawa Nokia X6 ke pasar global, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Sabtu (19/5/2018).

Juho pun menyebut jika polling ini adalah hal yang pasti. Dengan begitu, kita hanya bisa menunggu jika pada akhirnya Nokia X6 betul-betul akan dibawa ke pasar global.

Berkaitan dengan Nokia X6, HMD dikabarkan bakal merilis dua smartphone seri Nokia X lainnya, yakni Nokia X5 dan Nokia X7. Kedua ponsel ini diyakini akan menjadi pengganti Nokia X6 apabila ponsel tersebut tak jadi dirilis ke pasar global. (asj/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2ItRmZH
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, May 19, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts