Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 9: Kerja Sama Pasangan Emas Nankatsu!

Posted By Sendal on Tuesday, May 22, 2018 | Tuesday, May 22, 2018

https://ift.tt/2s0YUJ2

Sudah menonton anime Captain Tsubasa 2018 episode 8? Kalau sudah, mari kita siap-siap memberikan prediksi anime Captain Tsubasa 2018 episode 9 yang akan tayang pada hari Selasa pekan depan.

Untuk kamu yang sudah menonton, mari kita bahas sedikit tentang episode 8 yang sudah tayang. Di sini, sepertinya alur cerita mendadak menjadi lebih cepat dibandingkan episode-episode sebelumnya.

Setelah tertinggal satu angka, akhirnya Wakabayashi bersama dengan Shutetsu bermain aman, yaitu menggunakan teknik Sangkar Burung, di mana mereka mengoper bola dan mengulur waktu, tak memberikan Nankatsu kesempatan mendapatkan bola.

Singkatnya, episode 8 Tsubasa mencetak gol ke gawang Wakabayashi, kedudukan seimbang, Ishizaki cedera oleh Taki, dan akhirnya digantikan oleh Misaki, yang baru masuk ke dalam pertandingan di akhir episode 8, babak tambahan Wakabayashi mencetak angka, dan kedudukan 2-1 untuk Shutetsu. Oke, itu saja rangkuman singkat episode 8, sekarang mari kita membahas prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 9.


CONTINUE READING BELOW


Tsubasa Menemukan Pasangannya

Captain tsubasa 2018 episode 9

Eits, maksudnya ini pasangan dalam hal persepak bolaan, ya. Setelah Ishizaki sudah (setidaknya) berusaha keras untuk merebut bola dari strategi Sangkar Burung sampai akhirnya Tsubasa berhasil mencetak sebuah gol, akibatnya Ishizaki mengalami cedera, dan terpaksa harus digantikan.

Namun, pergantian ini sebenarnya membawakan berkah bagi tim Nankatsu, karena dari sini, akhirnya tim Nankatsu mendapatkan pemain pengganti yang benar-benar bisa bermain sepak bola, yaitu Taro Misaki.

Misaki masuk ke dalam tim, masih menggunakan jersey sepak bola dari Ishizaki, karena memang kebetulan Misaki bukan pemain resmi, sehingga dia belum mendapatkan seragam sepak bola Nankatsu.


Bagaimana dengan kerja sama pertama antara Tsubasa dan Misaki sebelum mereka dijuluki pasangan emas Nankatsu? Cek halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2IDYj6s
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, May 22, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts