Prediksi One Piece 906: Pasukan Revolusioner Siap Berulah di Reverie?!

Posted By Sendal on Sunday, May 27, 2018 | Sunday, May 27, 2018

https://ift.tt/2kuoVwt

Seperti biasa, Duniaku.net akan mencoba untuk memprediksi alur yang akan terjadi di One Piece berdasarkan perkembangan dari bab terbaru.

Prediksi One Piece 906 ini mungkin akan terwujud. Mungkin juga benar-benar salah. Bahkan mungkin betulan terwujud, namun tidak benar-benar di bab itu.

Yang jelas, kalau kamu mencari spoiler fix, kamu masuk ke artikel yang salah. Ini adalah spekulasi, bukan bocoran untuk bab yang belum ada.

Jadi, apa yang akan terjadi di One Piece 906? Mari kita mencoba membedah kemungkinannya. Hanya saja, hati-hati spoiler untuk yang murni hanya mengikuti versi anime.

SPOILER ALERT!!!

Strategi Pasukan Revolusioner

Dari One Piece 905, sudah ada sejumlah komandan yang diketahui sudah hampir sampai Mariejois dari Red Port.

Sabo adalah yang paling jelas. Dia mencoba mencapai Mariejois dengan cara menyamar sebagai prajurit.

Kemudian Morley sempat terpergok oleh Stelly. Seharusnya, Morley juga bisa membawa sejumlah orang bersama dirinya menaiki Red Line.

Karasu sih terbang sendiri sebagai kumpulan gagak.

Sementara itu, Betty dan Koala diperlihatkan masih berada di Pulau Kamabakka saat One Piece 905.

Untuk strategi Pasukan Revolusioner, penulis merasa Dragon dan yang lain tidak akan langsung mengeluarkan semua kartu mereka. Dragon tampaknya hanya ingin menjadikan Reverie sebagai awal, bukan penentu, perang.

Penulis merasa para komandan juga tidak akan langsung membuat ulah. Mereka akan menyelinap, mungkin melakukan sabotase. Lalu saat semua raja hadir, Dragon akan seenaknya menampakkan diri dan mendeklarasikan sesuatu.

Nah, Betty dan Koala sengaja ditaruh di garis belakang sebagai bala bantuan jika Pasukan Revolusioner yang menyelinap ke Mariejois mendapat masalah. Betty, dengan kemampuan pemberi semangatnya, memang tampaknya lebih berguna dalam situasi pertempuran ketimbang menyelinap.


Lanjutan prediksi One Piece 906 dapat kamu cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2GRhzMd
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, May 27, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts