Review Dark Souls Remastered: Siap-Siap Tewas Lagi!

Posted By Sendal on Monday, May 28, 2018 | Monday, May 28, 2018

https://ift.tt/2LAPP20

Mungkin ada di antara kamu yang merupakan pemain setia Dark Souls. Kamu telah menamatkan Dark Souls 3 dan semua DLC-nya, dan membayangkan apa jadinya kalau kamu bisa menjelajah Lordran lagi di PS4.

Mungkin ada juga di antara kamu yang baru kenal Dark Souls lewat Dark Souls 3, dan sekarang hype pingin merasakan betapa brutalnya game pertamanya.

Nah, ada Dark Souls Remastered yang bisa menjawab harapan-harapan tersebut. Gimana sih kualitasnya? Duniaku.net sudah menjajal game-nya. Begini tanggapan kami!

Dark Souls 1 dengan Grafis yang Lebih Keren

Pada dasarnya, Dark Souls Remastered masih menyajikan semua kelebihan dari Dark Souls pertama. Tentu saja, berhubung ini masih game yang sama.

Salah satu kontrol yang paling oke untuk game action RPG? Dark Souls Remastered masih memilikinya.

Deretan boss ikonik yang sulit tapi bikin nagih untuk dihadapi? Mereka semua kembali. Kalau kamu kira kamu bisa menghadapi mereka karena sudah menamatkan Dark Souls 3, siap-siap saja untuk dihajar.

Lokasi epik yang terhubung satu sama lain dengan cara unik? Tentu saja game ini masih memilikinya. Mulai dari Blighttown yang kelam sampai Anor Londo kembali bisa kamu jelajahi di game ini.

Konten tambahan dari Prepare to Die Edition? Manus, Artorias, dan Kalameet juga disajikan di Dark Souls Remastered dan siap untuk kamu hadapi.

Nah, sekarang semua kelebihan Dark Souls itu pun dibalut dengan resolusi 1080p dan 60fps, menjanjikan pengalaman visual yang benar-benar baru. Di wilayah yang indah seperti Sanctuary Garden dan Royal Woods di Oolacile, upgrade grafis ini memanjakan mata.


Lalu apa saja kelemahan Dark Souls Remastered? Cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2xhjZ7j
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, May 28, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts