Siap-siap Lihat Iklan di Facebook Stories

Posted By Sendal on Saturday, May 19, 2018 | Saturday, May 19, 2018

https://ift.tt/2KBlUoY
Jakarta - Facebook sedang menguji kemunculan iklan di Facebook Stories. Rencananya, fitur ini akan hadir setelah Facebook Stories mengumumkan pengguna aktif harian yang mencapai 150 juta.

Iklan ini akan berdurasi 5 hingga 15 detik yang dapat dilewati oleh pengguna. Facebook Stories mulai menguji fitur iklan ini kemarin, Kamis (17/5), di Amerika Serikat, Meksiko, dan Brasil, seperti dikutip detikINET dari TechCrunch, Sabtu (19/5/2018).

Siap-siap Lihat Iklan di Facebook StoriesFoto: Dok. Facebook

Pengiklan dapat memasang iklan yang sebelumnya sudah dipasang di Instagram Stories. Facebook Stories juga menawarkan opsi untuk mengganti format iklan secara otomatis dengan menambahkan batas yang sesuai warna dan teks di bagian bawah iklan.
Rencana Facebook ini juga bersamaan dengan pertumbuhan jumlah pengguna Snapchat yang terus menurun. Pada kuartal pertama tahun 2018, jumlah pengguna harian Snapchat hanya bertambah 2,13%. Sementara Facebook Stories, penggunanya bertambah 3,42%.

Facebook sendiri menaruh keyakinan yang besar atas keberhasilan iklan di Stories untuk menambah pendapatan perusahaan. Chief Product Officer (CPO) Facebook, Chris Cox, menyatakan bahwa tahun depan pengguna akan meninggalkan feeds dan menggunakan Stories sebagai medium utama untuk menyebarkan konten.

CEO Facebook, Mark Zuckerberg juga mengamini komentar tersebut. Zuckerberg kemudian menambahkan bahwa Facebook harus dapat membuat iklan di Stories yang sama bagusnya dengan iklan di feeds. (asj/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2GxB8Jf
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, May 19, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts