Terlalu Lemah? Inilah 6 Lawan Tergampang Naruto Uzumaki!

Posted By Sendal on Monday, May 28, 2018 | Monday, May 28, 2018

https://ift.tt/2IVbqEM

Dibandingkan daftar musuh terkuat dari Naruto, ada baiknya juga kita melihat kembali siapa saja lawan-lawan terlemah yang sang Hokage Ketujuh lawan seumur hidupnya!

Naruto saat ini tidak mungkin terwujud tanpa musuh-musuh terberatnya, tapi tidak juga mengabaikan peran musuh-musuh terlemah dalam hidupnya untuk membentuk sosok itu memiliki kekuatan nyaris tak terhingga!

Melalui pengalaman-pengalaman sosok yang satu ini, siapa sajakah musuh terlemah yang pernah dihadapinya? Simak daftarnya di bawah ini!

Momochi Zabuza

lawan naruto zabuza

Zabuza adalah musuh sulit pertama yang dihadapi Naruto, dan kenyataannya ia tidak setangguh itu ketika dibandingkan oleh sang Hokage Ketujuh di kemudian hari. Zabuza sendiri mengakui bahwa cepat atau lambat kemampuannya akan dilampaui oleh Haku, sementara Haku sendirinya bukanlah ancaman yang berarti bagi Kakashi!

Tapi tentu perannya tidak bisa diabaikan begitu saja dalam membentuk kepribadian Hokage Ketujuh ini untuk teguh pendirian menjadi seorang pemimpin. Dan lihatlah posisinya di Konohagakure saat ini!

White Zetsu

naruto zetsu

Secara kolektif pun, White Zetsu bukanlah lawan yang berarti untuk ninja-ninja lainnya! Namun, gangguan yang disebabkannya cukup besar untuk dibiarkan begitu saja!


CONTINUE READING BELOW


Mengemban tugas mewakili Kaguya Otsutsuki, para Zetsu seolah tidak ada habis-habisnya dan menjadi musuh yang merepotkan ketika berkelompok! Belum lagi perannya di Perang Dunia Shinobi Keempat juga menjadi katalis munculnya Kaguya!

Siapa sajakah lawan tanding yang lain di halaman selanjutnya? Temukan jawabannya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2IViAo8
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, May 28, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts